Segini harga sepeda United Slick 700C terbaru, buat pecinta sepeda yang casual

Kamis, 16 September 2021 | 15:03 WIB   Penulis: Arif Budianto
Segini harga sepeda United Slick 700C terbaru, buat pecinta sepeda yang casual

ILUSTRASI. Segini harga sepeda United Slick 700C terbaru, buat pecinta sepeda yang casual


HARGA SEPEDA - Jakarta. Patut dilirik, inilah sepeda urban rilisan Pacific yang harganya Rp 2 jutaan. Cocok buat pecinta sepeda yang casual, intip harga sepeda Pacific Slick 700C Selengkapnya di sini.

Beberapa orang mungkin ada yang baru menyelami hobi sepeda. Di sisi lain, ada pula yang mungkin hanya bisa melakoni hobi ini di waktu-waktu tertentu.

Nah, bila Anda termasuk orang dengan karakteristik tersebut, mungkin sepeda rilisan Pacific yang satu ini bisa dilirik. Menambah lini sepeda Urban, United merilis Slick 700C.

Masuk dalam kategori sepeda Urban, United Slick 700C hadir untuk Anda yang ingin bersepeda melewati trek di sekitar perkotaan. Termasuk jalanan aspal, beton, atau lintasan rata lainnya.

Secara penampilan, sepeda United Slick 700C ini tidak norak meskipun dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan. Tetap terlihat sporty dengan beberapa kombinasi warna serta logo United yang terlihat menyala.

Sepeda United Slick 700C menggunakan steel frame. Komponen frame ini juga tahan banting, meskipun memiliki bobot yang lebih berat dari frame berjenis alloy.

Untuk menuhi kebutuhan kayuhan Anda melintasi trek tertentu, sepeda United Slick 700C menggunakan shifter Niseko N8 1x8 speed. Anda bisa mengatur gigi ketika melintasi jalanan yang menanjak atau turunan sesuai dengan kebutuhan.

Dari segi pengereman, sepeda United Slick 700C ini masih menggunakan jenis rem yang konvensional, yakni u-brake namun berbahan alloy

Sepeda United Slick 700C juga telah menggunakan ban dari Kenda 700C X 28C. Membuat penampilannya semakin sporty, bukan?

Tersedia dalam pilihan warna, Anda bisa bawa pulan sepeda United Slick 700C dengan warna hitam, biru dan abu-abu. Ketiganya tetap menampilkan sepeda yang sporty banget!

Baca Juga: Ini harga sepeda anak Polygon terkini Rp 1 jutaan, mulai Alice hingga Crosser

Penasaran dengan harganya? Berikut harga sepeda United Slick 700C terkini September 2021:

Sepeda United Slick 700C

  • United Slick 700C - Rp 2.400.000

Menarik bukan? Penampilan sporty, harga menyentuh hati. Harga sepeda sepeda di atas bersumber dari situs resmi United Indonesia.

Perlu diperhatikan, stok dan harga sepeda dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Buruan cek toko sepeda atau ecommerce kesayangan Anda bila berminat dengan sepeda tersebut.

Selanjutnya: Ringkas dan fiturnya canggih, ini harga sepeda Polygon Gili Velo terbaru (September)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru