Selain Record of Youth Park Bo Gum, 5 drama Korea terbaru akan tayang September 2020

Minggu, 13 September 2020 | 05:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Selain Record of Youth Park Bo Gum, 5 drama Korea terbaru akan tayang September 2020


DRAMA KOREA - Ada banyak drama Korea terbaru yang akan tayang September 2020. Salah satu yang telah tayang adalah drama Korea atau drakor Record of Youth Park Bo Gum di Netflix. 

Selain drama baru Park Bo Gum tersebut, Korea menyiapkan banyak cerita seru bertabur bintang di sederet drama Korea terbaik. Nah, inilah lima drama Korea terbaru yang akan tayang September. 

Jangan sampai terlewatkan, beberapa drama Korea terbaru yang akan tayang September ini mengubah jadwal tayang. Proses produksi sempat dihentikan sementara karena muncul banyak kasus virus corona baru. 

Record of Youth

Record of Youth

Drama Korea terbaru Record of Youth yang populer di Netflix mengisahkan perjuangan karier dan cinta di dunia hiburan. Park Bo Gum memerankan model populer yang ingin menjadi aktor, sedangkan Park So Dam menjadi perias artis.

Record of Youth adalah proyek akting terakhir Park Bo Gum sebelum wajib militer . Drakor ini juga menjadi drama Korea terbaru Park So Dam setelah sukses di film Parasite

Zombie Detective

zombie detective

Drama Korea terbaru Zombie Detective mempertemukan Choi Jin Hyuk dengan Park Joo Hyun yang populer sejak penampilannya di Extracurricular Netflix. Drama Korea ini menceritakan detektif yang menjadi zombie dan berusaha mencari tahu masa lalunya.

Zombie di drakor ini berbeda dari film maupun series Netflix tentang makhluk mengerikan tersebut. Drama Korea Zombie Detective akan menghibur dengan cerita komedi yang mengundang tawa. Drakor Zombie Detective akan tayang 14 September.

Editor: Mega Putri

Terbaru