Selain Samsung Galaxy Note 20, ini dia produk lain yang rilis pada Galaxy Unpacked

Kamis, 06 Agustus 2020 | 07:39 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Selain Samsung Galaxy Note 20, ini dia produk lain yang rilis pada Galaxy Unpacked

ILUSTRASI. Boygroup BTS yang menjadi brand ambassador Samsung bersama produk baru Samsung yang diperkenalkan pada event Samsung Galaxy Unpacked, 5 Agustus 2020.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Acara tahunan Samsung Galaxy Unpacked telah resmi digelar pada hari Rabu (5/8) di Seoul, Korea Selatan. Di tengah pandemi ini, Galaxy Unpacked ditayangkan secara langsung melalui kanal resmi Samsung yang ada di Youtube dan bisa disaksikan oleh semua orang di seluruh penjuru dunia.

Dalam Galaxy Unpacked bulan Agustus ini, Samsung Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra jadi bintang utama yang sudah jadi bahan perbincangan sejak lama. Wajar saja, seri Galaxy Note ini memang jadi salah satu seri flagship Samsung yang paling digemari berkat fungsinya yang beragam.

Tapi bukan cuma itu saja, kemarin malam Samsung juga memperkenalkan sederet produk baru dari sejumlah lini unggulan. Mulai dari tablet, smartwatch, aksesoris audio, serta model HP lipat terbaru.

Bagi kalian yang terlewat event semalam, berikut ini rangkuman sejumlah produk Samsung lain yang diperkenalkan pada gelaran Samsung Galaxy Unpacked 2020.

Baca Juga: Samsung Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra, ini perbandingan spesifikasinya

Samsung Galaxy Tab S7 dan Tab 7+

Samsung Galaxy Tab S7

Galaxy Tab S7 dan Tab S7+ merupakan tablet serbabisa yang mengkombinasikan kekuatan sebuah PC, dengan fleksibilitas dari sebuah tablet, serta konektivitas dari sebuah smartphone.

Kedua tablet datang dengan dua tampilan besar dengan refresh rate hingga 120Hz, dengan ukuran sebesar 11 inci dan 12,4 inci, secara berurutan. 

Galaxy Tab S7 dan Tab S7+ datang dengan sebuah keyboard, S Pen yang telah diperbaharui serta Samsung Notes yang terdapat pada Galaxy Note20 series untuk memberikan pengalaman selayaknya menggunakan PC.

Baca Juga: Akhirnya dirilis, ini dia spesifikasi Samsung Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo
Terbaru