Sport

Selangit, intip harga terbaru sepeda balap Polygon Strattos S8

Rabu, 10 Februari 2021 | 15:04 WIB   Penulis: Arif Budianto
Selangit, intip harga terbaru sepeda balap Polygon Strattos S8

ILUSTRASI. Harganya selangit, intip harga terbaru sepeda balap Polygon Strattos S8.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mau gowes dengan sepeda balap terbaik keluaran Polygon? Intip harga sepeda balap Polygon Strattos S8 edisi Disc Brakes.

Sepeda balap keluaran Polygon ini merupakan seri tertinggi di seri Strattos. Tidak heran, harga sepeda balap Polygon Strattos S8 Disc Brakes selangit dan bikin dompet tipis.

Bagi sebagian orang, bersepeda menjadi alternatif olahraga yang cukup menarik untuk di lakukan. Selain menyenangkan, gowes juga bisa menjaga kebugaran tubuh sehingga imunitas meningkat.

Waktu untuk bersepeda juga cukup fleksibel, bisa Anda lakukan sore hari ketika pulang kerja atau akhir pekan saat libur.

Sebagian masyarakat Indonesia juga masih ada yang berburu sepeda. Mencari sepeda mana yang cocok dan seuai dengan kebutuhan.

Di pasaran, ada beberapa jenis sepeda yang populer. Seperti sepeda lipat, sepeda gunung, dan sepeda balap.

Baca Juga: Mengayuh jadi lebih mudah, cek harga terbaru sepeda e-bike Polygon Path E5

Untuk meramaikan pilihan sepeda balap, Polygon mengeluarkan seri Strattos. Salah satunya sepeda balap Polygon Strattos S8. Ini merupakan seri tertinggi dari sepeda balap Strattos.

Tidak heran, harga sepeda balap Polygon Strattos S8 edisi Disc Brakes bisa bikin dompet Anda tipis. Kesan premium begitu melekat dengan warna hitam pekat pada sepeda balap Polygon Strattos S8. 

Sepeda balap Polygon Strattos S8 sudah menggunakan frame dengan material ACXCarbon dengan standar UCI. Dengan memenuhi standar UCI dipastikan sepeda balap Polygon Strattos S8 siap adu balap di trek resmi.

Sepeda balap Polygon Strattos S8 juga sudah mengusung sistem internal routing. Artinya, sistem perkabelannya sudah berada di dalam frame, sehingga terlihat lebih rapi.

Dilengkapi shifter Shimano Ultegra ST-R8000, sepeda balap Polygon Strattos S8 berikan opsi 11 speed. Sementara untuk pengereman, sepeda balap Polygon Strattos S8 menggunakan Shimano Ultegra BR-R8000.

Secara keseluruhan, sepeda balap Polygon Strattos S8 edisi Disc Brakes ini begitu menarik. Warna hitam pekat membungkus sepeda balap ini membuat penampilannya semakin keren.

Baca Juga: Harga terbaru sepeda Polygon ZETA 2 Rp 7 juta, pas buat pecinta mini velo

Tertarik dengan sepeda balap Polygon Strattos S8 Disc Brakes? 

Berikut harga terbaru sepeda balap Polygon Starttos S8 Disc Brakes:

Sepeda balap polygon strattos s8 dengan rem cakram

  • Polygon Strattos S8 Disc Brakes - Rp 29.000.000

Harga sepeda balap Polygon ini bisa Anda tebus lewat toko atau gerai sepeda terdekat. Harga sepeda balap Polygon bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia.

Perlu diketahui, stok dan harga sepeda balap Polygon sewaktu-waktu dapat berubah.

Sebagai penutup, jangan lupa ikuti peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku. Dan, jangan lupa selalu gunakan masker saat gowes!

Selanjutnya: Dipatok murah tapi tampilan cantik, ini harga sepeda wanita United Class X 20

 

 

 

 

 

Editor: Arif Budianto
Terbaru