kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Selangkah lagi, Inter Milan dapatkan Lukaku


Kamis, 08 Agustus 2019 / 08:54 WIB

Selangkah lagi, Inter Milan dapatkan Lukaku


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Teka teki mengenai masa depan Romelu Lukaku akhirnya mulai terbuka. Mengutip BBC, striker asal Belgia tersebut bakal segera bergabung dengan Inter Milan.

Kemarin malam, agen Lukaku, Federico Pastorello, memposting foto dirinya bersama Lukaku sedang berada di jet pribadi dengan caption: Ready to take off. Direction Milano.

Hal tersebut menimbulkan spekulasi bahwa Manchester United (MU) telah menerima tawaran baru dari il Nerazzurri, julukan Inter.

Baca Juga: Jelang penutupan bursa transfer, klub Liga Inggris baru ngegas

Kemarin malam, Inter memang telah menaikkan tawaran untuk Lukaku menjadi £ 64,7 juta dengan tambahan dan klausa terkait potensi tambahan biaya jika Lukaku mencetak hasil gemilang di Inter. Sehingga total dana yang bisa di dapat MU mencapai £ 75 juta.

Sebelumnya, pada bulan Juli lalu, MU menolak tawaran Inter untuk mendatangkan Lukaku ke Milan. Kala itu, pemilik 18 gelar juara Serie A ini menawar Lukaku di harga £ 54 juta.

The Red Devils menegaskan akan melepas penyerang berusia 25 tahun tersebut di harga £ 75 juta. Angka ini setara dengan dana yang dikeluarkan MU saat menebus Lukaku dari Everton, dua tahun silam.

Baca Juga: Tottenham Hotspur mengejar Dybala dan Coutinho

Sepanjang bursa transfer musim panas ini, Lukaku memang menjadi incaran utama il Nerazzurri. Pelatih Inter, Antonio Conte pun sudah cukup lama mendambakan Lukaku untuk bermain di skuadnya. "Saya menganggapnya sebagai pemain yang dapat meningkatkan tim kami," kata dia seperti dikutip BBC.


Reporter: Anna Suci Perwitasari
Editor: Herlina Kartika

Video Pilihan


Close [X]
×