Selangor Red Giants Juara MSC 2024, Taklukan Raja Terakhir Falcons AP Bren

Senin, 15 Juli 2024 | 13:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Selangor Red Giants Juara MSC 2024, Taklukan Raja Terakhir Falcons AP Bren

ILUSTRASI. Selangor Red Giants Juara MSC 2024, Taklukan Raja Terakhir Falcons AP Bren


TURNAMEN MOBILE LEGENDS - Selangor Red Giants juara MSC 2024, taklukan raja terakhir Falcons AP. Bren. Pertandingan yang begitu menegangkan, hasil akhir dengan skor 4-3 berhasil dimenangkan Selangor Red Giants atas Falcons AP. Bren.

Sejarah baru terukir, Selangor Red Giants menajdi tim Malaysia pertama yang menjuarai turnamen Mobile Legends bergengsi MSC 2024. Ditambah lagi saat ini MSC 2024 menjadi bagian dari Esports World Cup, tidak heran kemenangan atas Selangor Red Giants ini menajdi prestasi yang luar biasa.

Babak Grand Final MSC 2024 mengusung Best of 7 (BO7) di mana pertandingan akan panjang jika keduanya tidak ada yang mau mengalah atau mungkin berat sebelah. Tetapi ternyata tidak, keduanya benar-benar menampilkan laga yang seharusnya menjadi tontonan seru di babak Grand Final MSC 2024 ini.

Bukan lawan yang mudah, Falcons AP. Bren telah menjuarai berbagai turnamen tingkat dunia, termasuk M series, di mana menjuarai M2 dan M5. Tidak hanya itu saja, turnamen internasional yang pialanya mereka boyong salah salah satunya adalah Games of the Future 2024.

Meski sempat tertinggal, di mana angka pertama dimenangkan oleh Falcons AP. Bren. Selangor Red Giants justru berhasil mengembalikan keadaan dan menahan Falcons AP. Bren hingga game point.

Sayangnya, di match yang ke-6, alih-alih Selangor Red Giants bisa menutup kemenangan tersebut, ternyata Falcons AP. Bren tidak mau tim asal Malaysia tersebut menang dengan mudah.

Baca Juga: Ukuran Genshin Impact 4.8 Update Terbaru di Android, iOS & PC, Download via Pra-Unduh

Alhasil BO7 dimanfaatkan oleh kedua tim dengan maksimal hingga kemenangan akhirnya berpihak pada Selangor Red Giants. Hasil akhirnya berakhir dengan skor 4-3, di mana Selangor Red Giants menutup kemenangan atas Falcons AP. Bren.

Kemenangan Selangor Red Giants terwujud berkat kerja kera semua pemain, khususnya Sekys yang menjadi MVP pada MSC 2024 X EWC. Selain mendapatkan hadiah tunai sebesar $1.000.000 dolar AS (sekitar Rp 16 milyar), MVP juga mendapatkan hadiah tambahan sebesar $50.000 dolar AS (sekitar Rp 800.000).

Prestasi, hadiah besar, pride hingga pembuktian atas cibiran miring para netizen berhasil diwujudkan oleh Selangor Red Giants atas kemenangan MSC 2024 ini.

Selangor Red Giants Tim MLBB Malaysia juara MSC 2024

Oh iya, sebuah fakta menarik sebelum Grand Final MSC 2024 digelar. Sebelum pertandingan Grand Final MSC 2024 digelar, pengumuman tentang venue atau lokasi perhelatan akbar M6 terungkap.

Baca Juga: Link Download PUBG Mobile 3.3 APK Android dan iOS Lengkap Info Ukuran Update

Menariknya, Malaysia akan kembali menjadi tuan rumah untuk M6, lebih tepatnya di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. Apakah pengumuman lokasi venue di Malaysia tersebut secara tidak langsung memberikan boosting bagi Selangor Red Giants sebelum Grand Final MSC 2024 dimulai?

Apapun yang terjadi, semuanya telah terjadi dan Selangor Red Giants sudah membuktikan bahwa mereka adalah pemenangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru