Semarakkan HUT RI, BFI Finance gelar bazar sembako di enam kota

Rabu, 15 Agustus 2018 | 09:53 WIB   Reporter: Ferrika Sari
Semarakkan HUT RI, BFI Finance gelar bazar sembako di enam kota


CSR - JAKARTA. Dalam rangka menyemarakan Hari Kemerdekaan Indonesia, PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finnace) menggelar bazar paket sembako murah bagi masyarakat yang tinggal di sekitar kantor cabang BFI Finace, di wilayah Cirebon, Sidoarjo, Surabaya, Pekanbaru, Bandung dan Kediri.

“Dalam perayaan ulang tahun ke-73 Indonesia ini, kami ingin merayakan dengan masyarakat di sekitar area kantor cabang kami melalui program bazar sembako murah. Program ini adalah bentuk kontribusi perusahaan untuk masyarakat, khususnya kalangan rumah tangga,” kata Direktur Bisnis BFI Finance Sutadi dalam rilis, Selasa (14/8).

Bertempat di masing-masing kantor cabang BFI Finance di kota setempat, masyarakat dapat menebus aneka paket sembako murah dengan harga rata-rata Rp 25.000. Paket sembako itu terdiri dari beras, gula, minyak goreng, krimer, kental manis, kecap, dan saus, tepung terigu, mie instan dan masih banyak lagi.

Para pengunjung bazaar juga dapat menikmati aneka hiburan zumba bersama, talkshow seputar program unggalan BFI Finance, donor darah bekerjasama dengan PMI setempat, dan bermacam-maca lomba kreatif khas perayaan tujuh belasan.

“Ke depannya kami masih memiliki sederet program kegiatan lainnya untuk masyarakat dari segmen yang berbeda agar kontribusi kami ini dirasakan semua kalangan,” ucap Sutadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru