Sport

Sempat tertunda karena cuaca buruk, ini jadwal Manchester City Vs West Ham yang baru

Rabu, 12 Februari 2020 | 14:05 WIB   Reporter: Handoyo
Sempat tertunda karena cuaca buruk, ini jadwal Manchester City Vs West Ham yang baru

ILUSTRASI. Jadwal pertandingan Manchester City kontra West Ham United yang sebelumnya ditunda akibat cuaca buruk. REUTERS/Dylan Martinez EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or 'live' services. Online in-m

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jadwal pertandingan Manchester City kontra West Ham United yang sebelumnya ditunda akibat cuaca buruk akhirnya diumumkan perubahannya. Manchester City mengumumkan pergantian jadwal pertandingan kontra West Ham United yang akan digelar pada Rabu (19/2) waktu Inggris atau Kamis dini hari WIB.

Pertandingan tersebut akan dimainkan tepat 10 hari setelah ditunda akibat cuaca ekstrem yang menimpa Manchester. Laga itu awalnya dijadwalkan berlangsung pada Minggu (9/2/2020), namun dibatalkan karena cuaca buruk melanda Kota Manchester tiga jam sebelum pertandingan dimulai.

Baca Juga: Setidaknya ada 11 pemain top Eropa yang bakal free agent di akhir musim, siapa saja?

Hal itu terpaksa dilakukan demi keselamatan para pendukung kedua tim yang akan menghadiri pertandingan di Stadion Etihad. Pergantian jadwal tersebut akan mengganggu jeda musim dingin yang diberikan oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) untuk para peserta Liga Inggris.

Namun, Man City dan West Ham telah sepakat untuk tetap menyelenggarakan pertandingan pada tanggal tersebut. Bagi West Ham, itu adalah pertandingan pertama mereka setelah hanya mampu bermain imbang dengan skor 3-3 melawan Brighton pada awal bulan Februari.

Baca Juga: Telepon Erick Thohir, bos Inter Milan mau beli 2 juta masker dari Indonesia

Sementara untuk The Citizens, pertandingan itu akan menjadi laga pelampiasan setelah kalah menyakitkan dari Tottenham Hotspur dengan skor 0-2.

Artikel ini telah tayang di bolasport.com dengan judul "Sempat Tertunda, Jadwal Laga Manchester City Vs West Ham Diumumkan"


Editor: Yoyok

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay


Terbaru