Semua member GOT7 tidak perpanjang kontrak dengan JYP Entertainment, ini kata agensi

Senin, 11 Januari 2021 | 15:30 WIB Sumber: Soompi
Semua member GOT7 tidak perpanjang kontrak dengan JYP Entertainment, ini kata agensi

GOT7 resmi mengakhiri kontrak dengan JYP Entertainment.

KONTAN.CO.ID - JYP Entertainment akhirnya memberikan kabar terbaru tentang kontrak GOT7. Mereka mengonfirmasikan, seluruh member GOT7 tidak memperpanjang kontrak. 

Seluruh member GOT7 akan hengkang dari JYP Entertainment. Berita ini muncul setelah Dispatch mengabarkan tujuh member GOT7 tidak memperpanjang kontrak dengan agensi tersebut. 

Dengan berakhirnya kontrak ini, JYP Entertainment dalam pernyataan Senin (11/1) mengucapkan terima kasih pada grup K-Pop tersebut. 

"JYP Entertainment telah melakukan diskusi dengan para member GOT7 menjelang berakhirnya kontrak eksklusif mereka pada 19 Januari," kata mereka, seperti dikutip di Soompi

Baca Juga: BLACKPINK girl group terbaik Januari 2021, ini peringkat 10 besar lengkap

Kontrak member GOT7 berakhir

"Hasilnya, kedua belah pihak sepakat untuk tidak memperbarui kontrak sembari berharap pada awal yang baru ke depannya," kata JYP Entertainment yang memuji GOT7 sebagai artis K-Pop global sejak debut tahun 2014. 

Pernyataan agensi tentang GOT7 yang mengakhiri kontrak dengan JYP Entertainment.

JYP Entertainment melanjutkan, "Kami mengucapkan terima kasih pada GOT7 karena menjadi perkembangan dari K-Pop dan JYP". Agensi tidak lupa mengucapkan terima kasih atas kontribusi fans selama ini. 

"Kerjasama kami berakhir di sini secara resmi. Tapi, JYP akan dengan tulus mendukung masa depan yang baru yang akan dicapai member GOT7," tutup JYP Entertainment. 

 

Sementara Jinyoung GOT7 kabarnya akan lebih serius menapaki karier akting di BH Entertainment. Yugyeom GOT7 dikabarkan mendapat tawaran bergabung ke AOMG, sedangkan Youngjae GOT7 diajak agensi Sublime Artist Agency.

JB mendapatkan tawaran dari berbagai agensi hip hop atau agensi musik global. Menurut Dispatch, Jackson akan melanjutkan karier bersama Team Wang. Bambam diincar oleh MakeUs Entertainment dan Mark akan kembali ke Los Angeles. 

Selanjutnya: 6 Fakta menarik drama Korea terbaru Song Hye Kyo dari penulis Descendants of the Sun

Editor: Mega Putri
Terbaru