Sport

Sepeda Dahon Ion dibanderol murah, cocok untuk Anda yang bermodal cekak

Selasa, 07 April 2020 | 10:39 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Sepeda Dahon Ion dibanderol murah, cocok untuk Anda yang bermodal cekak

ILUSTRASI. Dahon Ion Chicago 8 speed

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sepeda Dahon Ion dijual dengan harga terjangkau. Sepeda lipat ini cocok untuk Anda yang bergaji pas-pasan. 

Sepeda lipat tengah naik daun di kalangan masyarakat urban. Sebagian orang menggunakan sepeda lipat untuk ke kantor, pusat perbelanjaan, atau olahraga. 
 
Sepeda lipat ini disukai masyarakat karena ukurannya yang kecil, ringan, dan bisa dilipat. Hal tersebut membuat para pemiliknya mudah untuk menyimpan dan membawanya. 
 
 
Anda sedang berburu sepeda lipat untuk dijadikan tunggangan ke kantor atau olahraga di akhir pekan? Dahon Ion bisa jadi salah satu pilihannya. 
 
Asal tahu saja, sepeda Dahon Ion merupakan sepeda lipat hasil kerjasama Element dan Dahon. Sepeda Dahon Ion diproduksi di pabrik PT Roda Maju Bahagia yang ada di Kendal, Jawa Tengah. 
 
Meski diproduksi di dalam negeri, proses pembuatan sepeda Dahon Ion sesuai kualitas dan berstandar Amerika serta diawasi langsung oleh Dahon Amerika.   
 
Sepeda Dahon Ion didesain sporty dan trendy sehingga cocok untuk Anda yang hidup di perkotaan. Sepeda ini menggunakan frame alloy yang kuat sehingga aman dan nyaman untuk digunakan. 
 
Sepeda Dahon Ion dibekali dengan roda berukuran 20". Selain itu sepeda lipat Dahon Ion juga dibekali dengan shifter alias pengoper gigi delapan sampai 10 speed. 
 
Mengutip dari situs resmi Element, sepeda Dahon Ion baru tersedia dalam tiga tipe. Setiap tipe memiliki dua varian warna. 
 
Ambil contoh Dahon Ion Chicago 8 speed hanya tersedia dalam dua warna yakni hitam orenge dan abu-abu. 
 
Sepeda hasil kolaborasi Dahon dan Element ini dijual dengan harga terjangkau, cocok untuk masyarakat yang bermodal cekak. Bahkan, Anda yang bergaji pas-pasan pun bisa memiliki sepeda ini.   
 
Penasaran harganya? Simak harga sepeda Dahon Ion di bawah ini. 
 
Dahon Ion Chicago 8 speed 20" Rp 6 juta 
Dahon Ion Denver 10 speed 20" Rp 9,2 juta 
Dahon Ion Eugene 9 speed 20" Rp 7,2 juta 
 
 


Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru