Sepeda Elektrik nan Tangguh, Ini Harga United Manrola Terbaru Desember 2021

Selasa, 21 Desember 2021 | 14:49 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sepeda Elektrik nan Tangguh, Ini Harga United Manrola Terbaru Desember 2021

ILUSTRASI. Sepeda elektrik nan tangguh, ini harga United Manrola terbaru Desember 2021.


KONTAN.CO.ID - Sepeda elektrik yang tangguh, berikut ini harga sepeda United Manrola update terbaru Desemmber 2021. Dibekali dengan teknologi canggih, harga sepeda gunung United Manrola ini dibanderol dengan harga Rp 8 jutaan.

Hingga saat ini, jenis sepeda yang beredar di pasaran cukup beragam. Mulai dari sepeda lipat, sepeda gunung, sepeda balap, hingga e-bike atau sepeda elektrik.

Lewat seri Manrola, United menghadirkan kolaborasi keren nan canggih e-bike dan MTB. Dilengkapi dengan teknologi yang membuat pengendaranya tetap nyaman, sekaligus garang saat melintasi berbagai jenis trek.

Kabar baiknya, harga sepeda United Manrola ini tergolong paling murah untuk E-Series kategori MTB atau sepeda gunung.

Baca Juga: Harga Sepeda Gunung Thrill Oust 3.0 Edisi 2022, Siap Menerjang Berbagai Trek Off-road

Sebagai sepeda gunung sekaligus e-bike, United Manrola telah dilengkapi dengan baterai dan motor.

Ini berfungsi untuk meringankan beban riding saat terjun di trek langsung. Jika Anda melewati jalan menanjak, Anda tidak perlu mengayuh terlalu keras berkat bantuan motor yang disematkan pada sepeda gunung United Manrola.

Sepeda gunung Manrola memiliki fitur suspensi di bagian depan. Membuat pengendara tetap nyaman meskipun melintasi trek off road.

Sepeda gunung Manrola juga sudah menggunakan rangka dengan bahan atau material alloy. Menjadikannya memiliki bobot yang ringan namun tetap kuat.

Sistem penggerak sepeda gunung Manrola menggunakan Shimano Altus. Menghadirkan 8 pilihan kecepatan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Motornya sendiri menggunakan United Component 250W, mampu berlari dengan kecepatan 40 km/jam. Sedangkan baterainya menggunakan Lithium 7.5 AH. Diperlukan waktu hingga 6,5 ​​jam agar baterai terisi penuh.

Sebagai sepeda gunung yang siap menghajar berbagai jenis trek, United Manrola menggunakan ban Kenda 27,5" X 2,35".

Baca Juga: Bergaya Klasik Punya Keranjang, Berikut Harga Sepeda Wanita Polygon Oosten 26 Terbaru

Banderol harga sepeda gunung United Manrola cukup murah untuk seri e-bike MTB. Penasaran? Berikut ini adalah harga sepeda United Manrola terbaru per Desember 2021:

Sepeda e-bike United Manrola

  • United Manrola - Rp 8.800.000

Anda bisa menemukan harga sepeda gunung United di atas di toko atau outlet sepeda terdekat. Harga sepeda gunung United di atas bersumber dari website resmi United Indonesia.

Perlu diketahui, stok dan harga sepeda gunung United dapat berubah sewaktu-waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru