Sepeda lipat canggih, berikut harga dan spesifikasi United Plasm Matic terbaru

Selasa, 09 November 2021 | 14:46 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sepeda lipat canggih, berikut harga dan spesifikasi United Plasm Matic terbaru

ILUSTRASI. Sepeda lipat canggih, berikut harga & spesifikasi United Plasm Matic terbaru


HARGA SEPEDA - Sepeda lipat canggih, berikut harga United Plasm Matic terbaru November 2021 lengkap dengan spesifikasinya. Punya fitur ganti gigi otomatis, harga sepeda lipat United Plasm Matic dibanderol Rp 5 jutaan.

Sebagai produsen sepeda di tanah air, United telah merilis berbagai jenis dan model sepeda. Termasuk, sepeda lipat yang hadir dalam beberapa seri, seperti Trifold, Stylo, Rora, Quest, hingga Plasm.

Tidak boleh dilewatkan begitu saja, seri atau model Plasm yang saat ini hadir dalam dua pilihan. Salah satunya, sepeda lipat United Plasm Matic yang menghadirkan fitur canggih.

Layaknya sepeda lipat pada umumnya, United Plasm Matic bisa dilipat sehingga lebih praktis dan mudah disimpan meskipun di ruangan yang sempit.

Namun demikian, bukan itu hal yang mencolok dari sepeda lipat besutan United ini. Sesuai dengan namanya, sepeda lipat United Plasm Matic memiliki fitur yang dapat memindahkan gigi secara otomatis saat berkendara. 

Mengutip dari laman resmi Unitedbike, fitur ini hadir pertama kali di Indonesia lewat sepeda lipat Plasm Matic. Berkat teknologi Automatic Gear Shift yang dihadirkan oleh Sturmey Archer 2 speed, memudahkan perpindahan gear secara otomatis saat berkendara.

Anda tidak perlu menggunakan shifter manual, dilengkapi juga dengan Bell yang terintegrasi dengan Brake Lever.

Ringan dan praktis, sepeda lipat United Plasm Matic juga telah menggunakan frame atau rangka berbahan alloy. Penampilannya juga semakin terlihat rapi, dengan teknologi internal cable routing yang disematkan.

Mengusung ban dari Schwalbe Road Cruiser ukuran 16" x 1,75, membuat sepeda lipat United Plasm Matic ini terlihat begitu ramping. Bobot sepeda lipat Plasm Matic juga termasuk ringan di kelasnya, dengan berat hanya 9.80 kg.

Dari sisi pengereman, sepeda lipat United Plasm Matic menggunakan alloy caliper brake. Jenis rem yang konvensional dan sederhana yang membuat pengendara hemat dari sisi perawatan.

Baca Juga: Inilah harga sepeda Polygon ZETA 2 terkini (November 2021), modelnya simpel & stylish

Penasaran dengan spesifikasi lengkapnya? Berikut spesifikasi United Plasm Matic.

Sepeda lipat United Plasm Matic

Baca Juga: Daftar lengkap harga sepeda gunung Element terbaru (November 2021), mulai Rp 1 jutaan

Editor: Arif Budianto

Terbaru