Sepeda Motor Suzuki Avenis 125 Meluncur, Berikut Spesifikasinya

Kamis, 27 Oktober 2022 | 10:37 WIB   Reporter: Dimas Andi
Sepeda Motor Suzuki Avenis 125 Meluncur, Berikut Spesifikasinya


INDUSTRI OTOMOTIF - JAKARTA. Langkah positif PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam menghadirkan produk sesuai kebutuhan publik kembali dilakukan dengan peluncuran produk sepeda motor terbaru yaitu Suzuki Avenis 125.

Mengisi celah model di kategori skutik 125 cc, Avenis 125 hadir dengan gaya sporti dan modern, sekaligus memberikan efisiensi bahan bakar yang baik sebagai sepeda motor perkotaan yang dinamis.

Dilengkapi dengan beragam fitur dan kelengkapan yang menambah kepraktisan dalam berkendara, Avenis 125 dapat segera dimiliki dengan harga Rp 29.970.000 (On the road DKI Jakarta).

Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head SIS, Suzuki memiliki rencana ke depan untuk menambah line-up model sepeda motor yang akan dipasarkan di Indonesia agar calon konsumen memiliki banyak pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan maupun keinginannya.

Baca Juga: Suzuki Avenis 125, Skutik Baru Dibanderol Rp 29 Jutaan

"Pertama, kami awali dengan kehadiran Avenis 125 yang bisa memenuhi kebutuhan pengendara terhadap skutik stylish, sporti namun nyaman dan efisien secara bersamaan. Sepeda motor ini tidak hanya bisa dijadikan kendaraan sehari-hari melainkan juga bisa menjadi pilihan dari gaya hidup masa kini,” ujar Agha dalam siaran pers, Rabu (26/10).

Mengusung semangat kaum urban yang aktif bergerak bebas ke berbagai tempat, Avenis 125 dirancang sesuai kebutuhan dan dilengkapi fitur penunjang yang lengkap.

Ukuran Avenis 125 tergolong kompak namun mengutamakan kenyamanan pengendara dan penumpang, dengan panjang 1.895 mm, lebar  710 mm, tinggi  1.175 mm, dan ground clearance 160 mm. Bahasa desain Avenis 125 mengedepankan unsur sporti, gaya yang tajam dan berani mewakili kelincahan, dan kegesitan pengendaliannya.

Avenis 125 telah dilengkapi dengan LED head lamp dan tail lamp yang atraktif dan membantu visibilitas dengan baik. Garis tajam mengalir dari bagian depan hingga ke belakang terlihat tegas dalam 3 pilihan warna yaitu Pearl Mirage White atau Metallic Matte Fibroin Grey, Mettallic Matte Black/Glass Sparkle Black, dan Metalic Matte Fibroin Grey atau Metallic Lush Green.

Posisi duduk pengendara dan penumpang tertopang sempurna dan nyaman berkat jok berukuran lebar dengan motif two-tone cover yang menyempurnakan penampilan.

Menyeimbangkan desain yang sporty, Avenis 125 dibekali beragam fitur fungsional yang memudahkan pengendara dalam beraktivitas. Ruang penyimpanan barang ekstra besar hingga 21,8 liter sanggup untuk membawa helm maupun barang bawaan lainnya hingga bobot 10 kg. Ditambah dengan dua kantong penyimpanan tambahan di bagian depan berukuran 1 liter dan 1,6 liter.

Guna menambah fungsionalitas, pada bagian kantong penyimpanan terdapat USB Socket yang dapat digunakan untuk mengisi daya baterai perangkat ponsel milik pengendara atau penumpang.

Baca Juga: Simak Harga Motor Yamaha Mio M3, Pilihan Skutik Rp 17 Jutaan

Editor: Yudho Winarto

Terbaru