Serba serbi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2, sinopsis hingga tanggal rilis

Sabtu, 02 Oktober 2021 | 06:45 WIB Sumber: Anime News Network
Serba serbi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2, sinopsis hingga tanggal rilis

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Inilah serba serbi yang wajib Anda ketahui seputar Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2. Mulai sinopsis, tanggal rilis, tempat streaming resmi, hingga soundtrack lengkap dengan penyanyinya.

Kabar gembira untuk para pecinta anime, khususnya bagi Anda yang telah menunggu penayangan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2. Bagaimana tidak? Beberapa informasi terbaru terkait anime yang satu ini akhirnya terungkap. 

Mulai dari tanggal rilis, sinopsis, hingga platform streaming resmi nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2. Apakah Anda sudah tidak sabar? Yuk, simak beberapa informasi terbaru seputar anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2.

Poster Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2

Tanggal rilis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2

Mengutip dari AnimeNewsNetwork, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 mendapatkan tanggal rilis 10 Oktober 2021. Episode perdana akan tayang pada tanggal itu dimulai dari arc Mugen Train. 

Ya, arc Mugen Train bakal diadaptasi dalam musim kedua Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba sepanjang 7 episode. Sementara arc selanjutnya, Entertainment Disctrict bakal tayang mulai 5 Desember 2021.

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2

Di musim kedua, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba akan kembali mengikuti perjalanan Tanjiro dan kawan-kawan yang telah tergabung dalam Demon Slayer Corps untuk membasmi iblis.

Bersama para Hashira yang memiliki kekuatan di atas rata-rata, Tanjiro dkk dalam misi mendampingi Rengoku sang Hashira Api membasmi iblis di Mugen Train.

Dalam pertarungan epic di Mugen Train, mereka harus menghadapi iblis serta menyelamatkan para penumpang yang ada di dalamnya.

Mampukah mereka menghadapi para iblis dan menyelamatkan para penumpang Mugen Train?

Selepas arc Mugen Train, perjalanan Tanjiro CS akan berlanjut membasmi iblis di Entertainment District. Kali ini mereka akan bersama Hashira Suara (Sound).

Mereka akan menjalankan misi menyelamatkan istrinya yang hilang, desas-desus yang beredar diculik oleh iblis.

Seperti apa kelanjutan perjalanan mereka? Nantikan selengkapnya di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2.

Baca Juga: 5 Anime yang tidak kalah seru dari Tokyo Revengers

Editor: Arif Budianto
Terbaru