Serbu! Kode Redeem Tower of Fantasy Terbaru Februari 2023, Klaim 2 yang Baru ini

Minggu, 05 Februari 2023 | 08:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Serbu! Kode Redeem Tower of Fantasy Terbaru Februari 2023, Klaim 2 yang Baru ini


GAME ONLINE - Kode redeem Tower of Fantasy (ToF) terbaru Februari 2023, spesial anniversary. Mau tahu dapat apa saja lewat kode redeem Tower of Fantasy terbaru ini? Yuk cek selengkapnya dalam pembahasan berikut ini.

Tower of Fatnasy baru-baru ini sedang menyambut perayaan Half Anniverysary membagikan kode redeem atau redeem code terbaru pada bulan Februari 2023 ini.

Kesempatan yang tidak boleh dilewatkan begitu saja, apalagi jika Anda masih aktif bermain game MMORPG bertema anime ini, klaim hadiah gratis lewat kode redeem Tower of Fantasy terbaru ini. Seperti yang dikutip dari akun sosial media resmi Tower of Fantasy, berikut pernyataan resmi mengenai kode redeem ToF spesial perayaan Half Anniversary:

"Hi Wanerers!

Dalam rangka menyambut perayaan Half Anniversary, tim Tower of Fantasy Indonesia sudah menyiapkan Celebration Code yang bisa kamu tukarkan untuk mendapatkan berbagai hadiah Redeem Codenya seakrang ya!".

Mau tahu kode redeem Tower of Fantasy (ToF) terbaru ini? Yuk simak beberapa kode redeem Tower of Fantasy (ToF) terbaru Februari 2023 berikut ini.

Baca Juga: Kode Redeem Mobile Legends (ML) Februari 2023 dan Cara Klaim Lewat Web Code Exchange

Kode redeem Tower of Fantasy terbaru Februari 2023:

  • PA99UUPQ
  • PAAU8TW5

Kode redeem Tower of Fantasy terbaru Februari 2023 di atas berhadiah 1x Gold Nucleus, 2x Vera Special Gift, 1x Gold Nucleus dan 2x Weapon Battery. Sementara itu masih ada kode redeem ToF lainnya yang dapat simak di bawah ini.

Kode redeem Tower of Fantasy lainnya:

  • SOCCERFAN
  • KA5QN8CM
  • KA67KAYQ
  • LAK73P61
  • LAGCKK7X
  • LAH34NQM
  • LAJ9TK0R
  • TENRAN1222ESUTA
  • KYOGATUEI
  • TOF2023

Yuk klaim kode redeem Tower of Fantasy terbaru Februari 2023 ini sekarang juga! Cara klaimnya juga cukup mudah, Anda dapat mengikuti cara lengkap klaim kode redeem Tower of Fantasy Februari 2023 berikut ini.

Oh iya, sebelum klaim kode redeem Tower of Fantasy, pastikan Anda telah menyelesaikan tutorial dengan Shirli. Setelah itu, ikuti langkah klami kode redeem Tower of Fantasy berikut ini.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact Februari 2023, Daftar yang Aktif Reward Primogem

Cara klaim kode redeem Tower of Fantasy (ToF):

  1. Tekan icon Gift Box, letaknya di pojok kanan atas layar.
  2. Pilih menu Exchange
  3. Perhatikan bagian Redeem via code, silahkan masukkan kode redeem atau redeem code Tower of Fantasy di kolom tersebut.
  4. Terakhir, tekan tombol Confirm untuk klaim kode redeem atau redeem code Tower of Fantasy.

Demikian informasi terbaru seputar kode redeem Tower of Fantasy yang mungkin beberapa pemain masih belum sempat klaim. Silahkan coba klaim deretan kode redeem Tower of Fantasy di atas dan dapatkan beragam hadiah gratis yang tentunya bakal menarik banget.

Baca Juga: Roblox Code Februari 2023, Inilah Daftar yang Masih Aktif Lengkap dengan Cara Klaim

Tentang Tower of Fantasy

Tower of Fantasy Half Anniversary

Tower of Fantasy adalah game open world bertema anime yang menghadirkan genre action RPG dengan dunia yang luas yang dikembangkan oleh Hotta Studio dengan Level Infinite sebagai penerbit.

Game Tower of Fantasy ini tersedia di beberapa paltform, termasuk Android, iOS dan PC.

Dalam game Towero of Fantasy ini diceritakan bahwa berkurangnya sumber daya serta energi telah memaksa umat manusia untuk meninggalkan Bumi dan bermigrasi ke Aida.

Aida adalah sebuah dunia asing yang kaya akan sumber daya dan layak huni. Di sana, mereka mengamati komet Mara dan mendapati bahwa "Omnium", suatu energi asing tetapi kuat, terkandung di dalamnya.

Mereka mendirikan Omnium Tower untuk menambang komet Mara, tetapi karena pengaruh radiasi Omnium, bencana besar pun terjadi di dunia baru mereka.

Dalam Tower of Fantasy ini pemain dapat menjelajahi dunia yang luas dengan tema futuristik. Pemain juga dapat bertarung dengan monster hingga Boss dengan senjata dan karakter yang unik.

Buat Anda yang baru main Tower of Fantasy atau mungkin sudah main tapi ingin mendapatkan hadiah gratis, buruan klaim kode redeem terbarunya sekarang juga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru