Seri tertinggi dan premium, harga sepeda balap Camp Spencer 2.0 menguras kantong!

Minggu, 11 Oktober 2020 | 15:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Seri tertinggi dan premium, harga sepeda balap Camp Spencer 2.0 menguras kantong!


SEPEDA - Kesan premium begitu melekat pada sepeda balap yang satu ini. Tapi jangan kaget ya, harga sepeda balap Camp Spencer 2.0 ini begitu menguras kantong.

Menjadi kegiatan yang seri lagi menyenangkan, sepedaan masih digemari masyarakat Indonesia. Selain menyenangkan, bersepeda juga bisa menjaga kebugaran tubuh, sehingga imunitas meningkat.

Sebagian masyarakat Indonesia juga masih gemar berburu sepeda. Nah, momentum yang cukup tepat, kali ini ada pilihan sepeda menarik dari merk Camp.

Di pasaran sendiri ada beberapa jenis sepeda yang populer. Seperti sepeda lipat, sepeda gunung hingga sepeda balap.

Dari Camp sendiri mengeluarkan seri sepeda Spencer termahalnya dengan desain premium. Yaitu sepeda balap Camp Spencer 2.0. Desain premium dan spesifikasi tinggi membuat sepeda balap ini di banderol dengan harga mahal.

Sepeda balap Camp Spencer ini mungkin lebih cocok bagi kalian yang sudah lama bergelut di dunia balap sepeda. Harga mahal yang diusung sepeda balap Camp Spencer 2.0 membuatnya menggunakan material frame carbon. Material ini terkenal sangat ringan namun tetap kuat.

Dengan begitu sangat mendukung untuk kalian yang ingin gowes di jalanan aspal dengan kecepatan tinggi. Sepeda balap Camp Spencer 2.0 dilengkapi dengan shifter Shimano 105 ST-R7000. Memberikan opsi 11 speed yang bisa diubah sesuai dengan kebutuhan.

Dari sisi pengereman, sepeda balap Camp Spencer 2.0 menggunakan jenis rem konvensional dari Tektro R313. Sepeda balap Camp Spencer 2.0 merupakan seri tertinggi di seri Spencer. Tidak heran, harga yang di banderol sepeda balap Camp Spencer 2.0 juga cukup tinggi.

Baca Juga: Seri Monanza paling tinggi, harga sepeda gunung United Monanza 4.00 (2020) terjangkau

Berikut harga sepeda balap Camp Spencer 2.0 dan pilihan menarik lainnya:

Sepeda balap Camp Spencer 1.0

  • Camp Spencer 1.0 - Rp13.500.000
  • Camp Spencer 2.0 - Rp17.250.000

Harga sepeda balap Camp di atas bisa Anda tebus lewat toko atau gerai sepeda terdekat. Harga sepeda balap di atas bersumber dari situs resmi Element Indonesia.

Perlu diketahui, stok dan  harga sepeda balap Camp sewaktu-waktu dapat berubah.

Sebagai penutup, jangan lupa ikuti peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku. Dan jangan lupa selalu gunakan masker saat gowes!

Selanjutnya: Paling murah di seri Clovis, berikut harga sepeda gunung United Clovis 3.00 (2020)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru