Serial Layangan Putus Trending di Twitter, Ini Komentar Para Penontonnya

Selasa, 28 Desember 2021 | 08:29 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Serial Layangan Putus Trending di Twitter, Ini Komentar Para Penontonnya

ILUSTRASI. Serial Layangan Putus


KONTAN.CO.ID - Serial Layangan Putus yang diperankan oleh Putri Marino dan Reza Rahadian menjadi trending topik di media sosial, Twitter. 

Drama serial tersebut menceritakan tentang perselingkuhan dalam rumah  tangga. Perselingkuhan tersebut dilakukan oleh Aris yang diperankan Reza Rahadian dengan seorang wanita bernama Lydia yang diperankan oleh Anya Geraldine. 

Perselingkuhan tersebut sudah beberapa kali hampir diketahui oleh Kinan yang merupakan istri Aris yang diperankan oleh Putri Marino. Namun, berbagai alasan dan cerita yang disajikan membuat serial yang membuat para penontonnya geregetan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film dan Serial yang Paling Banyak Dicari di Tahun 2021

Di media sosial serial Layangan Putus ini menjadi buah bibir warganet dan trending di Twitter. 

Cukup banyak pujian yang diberikan kepada Putri Marino berkat aktingnya yang berhasil membuat pesan rasa sakit hatinya sampai ke penonton. 

“Gila Putri Marino sama Reza Rahadian aktingnya juara banget,” ujar @ikigaisc di Twitter. 

“Terlepas dari ceritanya yang membuat emosi, mau apresiasi setinggi-tingginya buat Putri Marino. Aktingnya keren pol,” kata @k_dwyoung di Twitter. 

Selain pujian dan gereget, para penonton juga membanjiri sosial media suami Putri Marino, Chicco Jericho dengan berbagai kelakar warganet. 

Baca Juga: 8 Game Terbaik PS 5 2021 yang Wajib Banget Dimainin

“Dear penonton Layangan Putus. Saya bukan Aris, jangan marah ke saya di DM, marahin aja mas Aris nih akunnya @Officialpilarez,” kelakar Chicco di Insta Stories yang diunggah di akun Instagram-nya.

Serial Layangan Putus ini dapat disaksikan di layanan streaming online WeTV dan Iflix dan tayang setiap hari Jumat, Sabtu pukul 18.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru