Serial Marvel di Disney+ Tahun 2023, Ini Teaser Baru Loki 2 dan Secret Invasion

Minggu, 25 Desember 2022 | 21:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Serial Marvel di Disney+ Tahun 2023, Ini Teaser Baru Loki 2 dan Secret Invasion


SERIAL TV - Disney+ merilis teaser cuplikan adegan Loki season 2 dan Secret Invasion, serial Marvel terbaru yang akan tayang pada tahun 2023 mendatang. Berikut serunya petualangan baru Loki dan Secret Invasion di Disney+.

Disney+ merilis deretan tontonan terbaru dalam sebuah video singkat di media sosial. Dua yang menarik perhatian fans Marvel tentunya teaser cuplikan adegan untuk serial Loki season 2 dan Secret Invasion yang akan tayang di Disney+.

Marvel Studios telah sukses menayangkan serial Guardians of The Galaxy: Holiday Special. Kini, giliran Loki season 2 dan Secret Invasion sebagai serial terbaru Marvel yang akan hadirkan banyak cerita seru di Marvel Cinematic Universe.

Baca Juga: Song Hye Kyo Dipasangkan dengan Lee Do Hyun, Ini Sinopsis & Jadwal Drama The Glory

Loki Season 2 dan Secret Invasion di Disney+

Teaser serial terbaru Marvel pertama adalah Loki season 2 yang akan menampilkan kembali aktor Tom Hiddleston dalam rumitnya cerita multiverse di Marvel Cinematic Universe. Akting Tom Hiddleston sebagai Loki selalu mencuri perhatian fans.

Teaser serial terbaru Marvel yang dirilis Disney+ tersebut memperlihatkan Loki yang siap bekerjasama lagi dengan Mobius (Owen Wilson) yang tampaknya masih bekerja untuk TVA (Time Variance Authority). Mereka akan menghadapi bahaya multiverse.

Karakter lain yang akan muncul kembali di Loki season 2 adalah Sylvie (Sophia Di Martino). Sylvie mengejutkan penonton ketika membunuh He Who Remains di akhir Loki season pertama. Kini, Sylvie tampak duduk santai di sebuah ruangan.

Teaser serial terbaru Marvel selanjutnya yang tidak kalah menarik adalah Secret Invasion. Karakter favorit fans yaitu Nick Fury yang diperankan oleh Samuel L. Jackson akan muncul lagi di Marvel Cinematic Universe.

Teaser serial terbaru Marvel yang dirilis Disney+ tersebut juga menunjukkan penampilan perdana aktris Emilia Clarke di Marvel Cinematic Universe. Banyak fans Marvel yang penasaran dengan karakter misterius yang diperankan Emilia Clarke.

Baca Juga: Knives Out 2 Tayang Hari Ini, Berikut Rekomendasi Film dan Serial Netflix Pekan Ini

Selain Emilia Clarke, Secret Invasion juga menjadi penampilan perdana Olivia Colman di Marvel Cinematic Universe. Kira-kira ancaman seperti apa yang akan dihadapi oleh 3 karakter tersebut di serial Secret Invasion dari Marvel Studios ini?

Kabarnya, Secret Invasion akan bercerita tentang Nick Fury danTalos yang berusaha menghentikan kejahatan Skrull. Nantikan cerita selengkapnya di serial Loki season 2 dan Secret Invasion yang akan tayang di Disney+ pada tahun 2023 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru