Serial Pertama Marvel di Disney+ 2023, Ini Trailer & Jadwal Tayang Secret Invasion

Minggu, 09 April 2023 | 09:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Serial Pertama Marvel di Disney+ 2023, Ini Trailer & Jadwal Tayang Secret Invasion


SERIAL TV - Nantikan Secret Invasion sebagai serial pertama Marvel Studios di Disney+ yang tayang tahun 2023. Ini trailer, sinopsis, dan jadwal tayang Secret Invasion di Disney+ yang tampilkan Samuel L. Jackson hingga Emilia Clarke

Secret Invasion merupakan serial terbaru Marvel di Disney+ sekaligus serial pertama Marvel yang tayang pada tahun 2023 ini. Sebelumnya, Marvel Studios telah sukses dengan serial WandaVision, Loki hingga Moon Knight.

Kini giliran karakter Nick Fury yang akan dikembangkan ceritanya dalam serial TV Secret Invasion. Nick Fury sebagai sosok dengan kemampuan intelijen rahasia yang kuat selama ini sering berinteraksi dengan Avengers.

Secret Invasion

Apa saja yang dihadapi Nick Fury usai peristiwa di Avengers: Endgame? Berikut trailer, poster dan jadwal tayang Secret Invasion di Disney+. Ada banyak bintang ternama yang muncul di Secret Invasion.

Baca Juga: Download Duty After School Sub Indo, Rekomendasi Drama Korea Alien Terbaru di Viu

Trailer dan Poster Secret Invasion di Disney+

Serial Secret Invasion di Disney+ sudah lama dinantikan fans Marvel karena Nick Fury adalah tokoh populer di Marvel Cinematic Universe. Meski bukan sosok superhero, Nick Fury tetap menarik perhatian fans Marvel.

Usai kemunculannya di film Captain Marvel, kini serial Secret Invasion di Disney+ akan menampilkan aksi Nick Fury dan Talos yang berusaha mencegah invasi berbahaya dari para Skrulls di organisasi-organisasi penting di bumi.

Poster Secret Invasion di Disney+

Trailer terbaru Secret Invasion diawali dengan Nick Fury yang muncul lagi ketika terjadi banyak kekacauan di bumi. Ternyata, tidak banyak orang mengetahui tentang perang sesungguhnya yang sedang terjadi di bumi.

Nick Fury merasa pertarungan di Secret Invasion ini harus dia hadapi sendiri tanpa campur tangan para Avengers. "Kamu orang yang paling dicari di planet ini," kata Rhodes pada Nick Fury di trailer Secret Invasion.

Nick Fury harus menghadapi rencana besar dari lawan yang berkaitan dengan dirinya. Saksikan bagaimana Nick Fury mengungkap banyak rahasia dalam serial Secret Invasion yang akan tayang di Disney+.

Baca Juga: Nonton My Sassy Girl hingga Qodrat, Rekomendasi Film Indonesia Terbaru di Prime Video

Jadwal Tayang Secret Invasion di Disney+

Secret Invasion akan menjadi serial terbaru Marvel Studios usai She-Hulk: Attorney at Law yang tamat pada Oktober tahun 2022 lalu. Marvel Studios juga belum lama ini menayangkan film Ant-Man and The Wasp: Quantumania.

Secret Invasion dari Marvel Studios

Saksikan serial Secret Invasion yang tayang mulai 21 Juni 2023 di Disney+ Hotstar Indonesia. Secret Invasion dibintangi aktor dan aktris ternama dan akan menampilkan kembali karakter dari Marvel Cinematic Universe.

Di serial Secret Invasion ini ada Samuel L. Jackson (Nick Fury), Emilia Clarke, Killian Scott, Martin Freeman (Everet K. Ross), Don Cheadle (James Rhodes), Cobie Smulders (agent Maria Hill) hingga Olivia Colman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru