Serial TV terbaru Marvel, kerennya Oscar Isaac latihan berkelahi untuk Moon Knight

Senin, 12 April 2021 | 10:19 WIB   Penulis: Mega Putri
Serial TV terbaru Marvel, kerennya Oscar Isaac latihan berkelahi untuk Moon Knight

Serial TV Moon Knight produksi Marvel Studios yang akan tayang di Disney+.


SERIAL TV -  Marvel Studios menyiapkan banyak serial TV menarik di Disney+. Cerita di Marvel Cinematic Universe akan berkembang semakin luas. 

Marvel Studios sukses menayangkan WandaVision di Disney+. Saat ini, fans sedang antusias mengikuti cerita dalam serial TV The Falcon and The Winter Soldier

Ada banyak serial TV Marvel Studios lainnya yang disiapkan tayang di layanan streaming tersebut. Salah satu serial TV terbaru Marvel Studios adalah Moon Knight.

Video latihan untuk Moon Knight

Lama tidak ada kabar, video terbaru menunjukkan kerennya Oscar Isaac berlatih berkelahi untuk Moon Knight. Video ini memperlihatkan gerakan berkelahi yang kejam dengan pisau. 

Baca Juga: Aktor Mortal Kombat ini pernah gagal dapatkan peran di film terbaru Marvel Studios

Video ini tidak memberikan keterangan secara langsung tentang serial TV Moon Knight. Namun, serial TV dari Marvel Studios tersebut merupakan proyek akting terbaru Oscar Isaac. 

Moon Knight sendiri diangkat dari komik Marvel tentang seseorang yang memiliki karakter yang rumit. Dia dikisahkan petarung yang pandai menggunakan beragam senjata. 

Moon Knight

Sementara itu, tidak banyak informasi yang dirilis Marvel Studios tentang serial TV Moon Knight. Kabarnya, serial TV Moon Knight segera memulai proses syuting.

Marvel tidak hanya menggandeng Oscar Isaac untuk Moon Knight. Serial TV Moon Knight juga berhasil mengonfirmasi bintang populer Ethan Hawke. Moon Knight diprediksi tayang tahun 2022. 

Selanjutnya: 3 Film Korea ini tayang April di Indonesia, ada Minari yang masuk nominasi Oscar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru