Seru banget! ini daftar game online PC ringan terbaru 2020

Jumat, 07 Agustus 2020 | 10:24 WIB   Penulis: Arif Budianto
Seru banget! ini daftar game online PC ringan terbaru 2020

ILUSTRASI. Seru banget! ini daftar game online PC ringan terbaru 2020


GAME ONLINE - Tidak semua game online yang beredar di pasaran memiliki spesifikasi yang ringan untuk PC para gamer. Berikut daftar game online PC ringan terbaru 2020.

Sebagian gamer masih berharap ada game online PC ringan terbaru tahun 2020 ini. Seperti yang kita ketahui, tidak semua gamer memiliki PC dengan spesifikasi dewa. Oleh karena itu sebagian dari mereka masih mengandalkan PC 'kentang'-nya untuk bermain game online ringan di tahun 2020 ini.

Berikut daftar game online PC ringan terbaru 2020 yang seru dan bisa dimainkan saat ini juga :

Baca Juga: 7 Game online terbaik di Android tahun 2020, seru dimainkan akhir pekan

1.Legends of Runeterra

Pecinta game kartu harus mencoba game online PC ringan yang satu ini. Mengadaptasi semesta dari League of Legends, pemain dapat menggunakan kartu champion di LoL.

Mekanisme gameplay-nya juga cukup unik. Mirip dengan game kartu sejenis yang ada di pasaran, Legends of Runeterra menghadirkan mekanisme level up. Kartu dengan jenis champion dapat naik level dan mengeluarkan kemampuan uniknya.

Anda bisa memanfaatkan momentum ini untuk mengembalikan keadaan saat bertarung. Pada dasarnya Legends of Runeterra mudah untuk dipahami namun sulit untuk menguasainya.

Legends of Runeterra rilis pada 24 Januari 2020 lalu dan masih sangat seru dimainkan dengan beragam update kartu serta mekanisme baru.

2. Kritika: REBOOT Indonesia

Bagi sebagaian gamer yang pernah memainkan Kritika, pasti sudah tahu bahwa game online ini sebelumnya rilis di mobile. Untuk membuat pengalaman bermain lebih memuaskan, Kritika kini hadir untuk PC dengan spesifikasi yang bersahabat.

Gemscool membawa game online ini rilis di Indonesia bulan Februari lalu. Mengusung genre action RPG game online ringan ini memiliki mekanisme yang mirip dengan Dragon Nest.

Anda bisa memilih beragam class sesuai dengan keinginan. Sayangnya karakter dari masing-masing class gender lock alias tidak bisa di kustomisasi menjadi pria atau wanita.

Meski tergolong game online PC ringan di tahun 2020, Kritika masih menyajikan kualitas yang cukup layak.

3. RF Online Remastered

Komunitas dari game yang satu ini benar-benar luar biasa. Sampai saat ini RF Online masih diantisipasi gamer di Indonesia. Bahkan Lyto kembali merilisnya dalam tajuk 'Remastered'.

Rilis pada bulan Mei lalu, Lyto menghadirkan beragam update seperti level, senjata baru, map baru dan masih banyak lagi.

Sebagai game online PC ringan di tahun 2020, RF Online Remastered layak dimainkan untuk Anda fans berat RF sedari dulu.

4. Freestyle Line Pod

Bulan Mei lalu Line meluncurkan platform baru khusus untuk gamer bertajuk Line Pod. Bersamaan dengan itu juga ada game baru yang dirilis, yakni Freestyle.

Freestyle menghadirkan pengalaman seru bermain basket dengan mode 3 vs. 3. Pemain di ajak bekerja sama denga pemain lain yang terhubung secara online.

Karakter yang di pilih juga memiliki posisi pentingnya masing-masing, seperti C, PF, SF, SG, dan GD. Pun demikian untuk membuat game online ini semakin seru, setiap karakter memiliki skill uniknya masing-masing.

Spesifikasi yang ramah membuat game ini mudah di libas PC 'kentang' Anda.

5. Valorant

Riot Games juga merilis game fps atau tembak-tembakan seru berjudul Valorant. Memadukan mekanisme ala CS: GO, Overwatch dan sedikit elemen Rainbow Six Siege, Valorant bisa diterima dengan baik oleh gamer.

Sebagai game online PC ringan yang tergolong baru di tahun 2020 ini, visual yang ditawarkan cukup modern. Gameplay-nya sangat seru dengan beberapa mode yang di tawarkan.

Seperti casual, spike rush dan ranked. Masing-masing karakter yang disebut sebagai agent memiliki kemampuan unik. Anda bisa menggunakan kemampuan unik ini saat menghadapi lawan atau mengembalikan keadaan.

Bermain sebagai tim, Anda bisa mengajak teman untuk bermain bersama atau sendiri dengan pemain lain yang terhubung di internet.

Baca Juga: Gamer harus tahu! ini 4 platform penyedia download game gratis di PC

Demikian daftar game online PC ringan terbaru 2020, selamat bermain!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru