Film

Seru, pemain film Jurassic Park bakal reunian di Jurassic World 3

Senin, 24 Februari 2020 | 20:06 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Seru, pemain film Jurassic Park bakal reunian di Jurassic World 3

ILUSTRASI. Potongan adegan film Jurassic World: Fallen Kingdom.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bakal ada reuni pemain Jurassic Park di film Jurassic World 3. Rencananya, film ini akan rilis pada pertengahan 2021 nanti.

Kabar reuni itu datang dari Chris Pratt, bintang fim Jurassic World, yang menyebutkan, para pemain film Jurassic Park akan beradu akting di dalam sekuel ketiga sekaligus terakhir Jurassic World.

"(Film) ini akan jadi yang terbesar dan terbaik," kata Pratt di acara World Premiere film Onward di El Capitan Theatre di Hollywood, California, Amerika Serikat, Selasa (18/2) lalu, seperti dikutip Nme.com

Baca Juga: Dirumorkan bakal jadi set Gotham City, film The Batman mulai syuting di Glasgow

 

Pratt mengatakan, dia telah menyembunyikan rahasia besar ini dalam waktu yang lama. Ia mengungkapkannya setelah Park Laura Dern, Sam Neill, dan Jeff Goldblum menyebutkan, mereka akan terlibat dalam film Jurassic World 3.

 

Sekadar info, ketiga aktor dunia tersebut bermain di dalam film The Lost World: Jurassic Park (1997) dan Jurassic Park (1993) . Sayang, sampai sekarang belum ada bocoran alur cerita dari sekuel terakhir Jurassic World.

Mengutip situs boxofficemojo.com, sekuel film pertama Jurassic World: Fallen Kingdom (2018) membukukan pendapatan US$ 1,3 miliar. Sedangkan Jurassic World (2015) mencatatkan pendapatan US$ 1,6 miliar.

Baca Juga: Landak biru Sonic the Hedgedog tayang mulai hari ini di bioskop CGV

Apakah film Jurassic World 3 yang bertabur bintang film Jurassic Park akan mencatatkan pendapatan dengan nilai fantastis?


Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru