Server Honkai: Star Rail Dibuka Jam Berapa? Jangan Lupa Klaim Hadiah Berikut ini

Rabu, 26 April 2023 | 07:51 WIB   Penulis: Arif Budianto
Server Honkai: Star Rail Dibuka Jam Berapa? Jangan Lupa Klaim Hadiah Berikut ini

ILUSTRASI. Server Honkai: Star Rail Dibuka Jam Berapa? Jangan Lupa Klaim Hadiah Berikut ini


GAME ONLINE - Server Honkai: Star Rail dibuka jam berapa? Game terbaru HoYoverse resmi meluncur hari ini (26/4), jangan lupa klaim hadiah berikut ini. Para pemain bisa memainkan Honkai: Star Rail sesuai dengan jadwal, yaitu pukul 10:00 (UTC+8) atau sekitar pukul 09:00 WIB.

Yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga, game terbaru HoYoverse resmi diluncurkan mulai hari ini di semua platform yang didukung. Honkai: Star Rail resmi meluncur hari ini (26/4) dan bisa dimainkan lewat mobile (Android/iOS), konsol PS4 dan PS5 dan juga PC via launcher atau Epic Games Store.

Berbeda dengan beberapa game yang pernah diluncurkan oleh HoYoverse, Honkai: Star Rail bukanlah game action layaknya Genshin Impact atau Honkai Impact 3rd. Honkai: Star Rail merupakan game turn-based RPG dengan dunia dan berbagai karakter bertema anime dapat Anda temui di dalam game tersebut.

Meski mengusung genre turn-based RPG, Honkai: Star Rail juga menghadirkan pengalaman explore atau menjelajahi setiap wilayah, menyesaikan puzzle hingga mengikuti cerita yang menarik.

Honkai: Star Rail

Meski sudah dikonfirmasi bahwa Honkai: Star Rail rilis pada hari ini, Rabu, 26 April 2023, sayangnya belum bisa dimainkan saat ini juga.

Baca Juga: Link Download Honkai: Star Rail di Android, iOS dan PC, Game Terbaru HoYoverse

Pasalnya, HoYoverse masih belum membuka server Honkai: Star Rail. Tetapi jangan khawatir, berikut ini informasi mengenai jadwal server Honkai: Star Rail yang dapat Anda simak.

Server Honkai: Star Rail akan dibuka sesuai dengan jadwal pada pukul 10:00 (UTC+8). Sesuai dengan jadwal tersebut, maka Honkai: Star Rail nantinya bisa dimainkan berdasarkan waktu Indonesia yaitu pukul 09:00 WIB.

Dengan demikian, gamer di Indonesia bisa memainkan Honkai: Star Rail mulai pukul 09:00 WIB. 

Sebagian besar pemain mungkin sudah download Honkai: Star Rail di Android, iOS dan PC, mengingat Pra-Unduh telah dibuka beberapa waktu lalu. Sementara itu, gamer di konsol PS4 dan PS5 mungkin baru bisa download Honkai: Star Rail mulai hari ini juga.

Masih seputar Honkai: Star Rail, HoYoverse juga telah menyiapkan hadiah menarik untuk merayakan peluncuran game tersebut. Berikut ini daftar hadiah peluncuran Honkai: Star Rail, lengkap dengan cara klaim atau mengambil hadiah tersebut.

Baca Juga: Berapa Ukuran Download Honkai: Star Rail di Android, iOS dan PC? Pra-Unduh Dibuka

Daftar hadiah Honkai: Star Rail dan cara klaim:

  • Karakter bintang 4 "Serval (Erudition: Lighting)"
  • Star Rail Pass x20
  • Avatar "Trailblazer - Selamat Datang" x1 (satu hadiah avatar akan dibagikan sesui dengan jenis kelamin Trailblazer)
  • Credit x100.000

Ada pun hadiah lainnya yang bisa Anda klaim lewat event web "Invasi Para Bintang", Anda bisa menukarkan hadiah sesuai yang diinginkan pada event web tersebut.

Cara mengambil hadiah event tersebut, Anda bisa membuka kotak pesan dalam game setelah mengaktifkan fitur kotak pesan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru