Setelah Fast and Furious 9, Vin Diesel ungkap rencana syuting film ke-10 dan 11

Senin, 28 Juni 2021 | 10:08 WIB   Penulis: Mega Putri
Setelah Fast and Furious 9, Vin Diesel ungkap rencana syuting film ke-10 dan 11

Setelah Fast and Furious 9, Vin Diesel ungkap rencana syuting film ke-10 dan 11.


FILM - Film Fast and Furious 9 akhirnya tayang pada Juni tahun 2021 ini. Setelah Fast and Furious 9, Vin Diesel mengungkapkan rencana syuting film selanjutnya. 

Fast and Furious 9 menampilkan Vin Diesel sebagai Dominic Toretto. Dominic menghadapi Jakob (John Cena), lawan tangguh sekaligus saudara yang sudah lama menghilang. 

Franchise film Fast and Furious sendiri akan berakhir dengan film ke-10 yang dibagi menjadi dua film. Ini akan menjadi Fast and Furious 10 dan Fast and Furious 11. 

Fast and Furious 9

Baca Juga: Black Widow hingga Shang-Chi, Marvel siapkan film-film baru yang tayang tahun 2021

Vin Diesel dalam wawancara sebelumnya mengungkapkan, ide membagi cerita terakhir dalam dua film terinspirasi dari Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame

Pasalnya, ada banyak cerita yang harus ditampilkan sehingga tidak cukup dimasukkan dalam satu film saja. Kini, Vin Diesel mengungkapkan jadwal syuting film ke-10. 

Syuting Fast and Furious 10

Ternyata, syuting Fast and Furious 10 akan dimulai tahun 2022. "Saya syuting Fast 10 bagian pertama dan kedua, akhir dari saga ini di Januari," ungkap Vin Diesel, seperti dikutip dari Regal

Dua film terakhir dari franchise Fast and Furious ini akan disutradarai Justin Lin. Vin Diesel sudah memiliki ide untuk akhir ceritanya di franchise Fast and Furious.

Fast and Furious

Nah, siapakah yang kira-kira akan muncul di film Fast and Furious selanjutnya? Nantikan kabar terbaru dari franchise film populer tentang cerita aksi balap mobil ini. 

Sementara itu, franchise Fast and Furious saat ini merayakan 20 tahun penayangan. Fast and Furious telah menarik perhatian penonton sejak film pertamanya tahun 2001.

Selanjutnya: Film-film Indonesia yang baru di Netflix, rekomendasi tontonan seru untuk bulan Juli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru