Gadget

Setelah spesifikasi, kini giliran bocoran desain Samsung Galaxy S21 yang beredar

Senin, 19 Oktober 2020 | 13:42 WIB Sumber: Sammobile
Setelah spesifikasi, kini giliran bocoran desain Samsung Galaxy S21 yang beredar

ILUSTRASI. Bocoran desain Samsung Galaxy S21.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Beberapa hari yang lalu, bocoran soal spesifikasi Samsung Galaxy S21 beredar di dunia maya. Kali ini, giliran bocoran desainya yang mulai muncul.

Samsung Galaxy S21 kemungkinan besar akan menjadi nama untuk seri flagship Samsung berikutnya yang, jika sesuai jadwal tahunan, akan diperkenalkan pada Februari 2021 mendatang.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, menjelang akhir tahun beragam bocoran soal spesifikasi dan desain dari seri flagship Samsung mulai beredar, termasuk Samsung Galaxy S21.

Situs SamMobile baru-baru ini membagikan bocoran desain untuk varian Samsung Galaxy S21 dan S21 Ultra. Sekilas, perbedaan desain yang cukup signifikan bisa dilihat.

Baca Juga: Cek sekarang juga! Samsung Galaxy A71 dapatkan update sistem One UI 2.5

Perbedaan paling mencolok Samsung Galaxy S21 dari seri sebelumnya ada pada desain modul kamera yang kini terlihat lebih lebar sekaligus terkesan lebih premium. 

Untuk Samsung Galaxy S21, akan ada tiga kamera utama di bagian belakang yang tersusun secara vertikal dalam modul baru, yang nampaknya akan terbuat dari material kaca.

Bocoran desain Samsung Galaxy S21

Sementara Samsung Galaxy S21 Ultra akan dilengkapi dengan empat buah kamera utama, tentunya masih dalam desain modul serupa, namun berukuran lebih besar.

Baca Juga: Punya baterai besar dan tahan lama, harga Samsung Galaxy M21 kembali turun

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo


Terbaru