kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Setelah Totenham Hotspur, AIA jadi sponsor utama Persija Putri


Rabu, 06 November 2019 / 23:15 WIB

Setelah Totenham Hotspur, AIA jadi sponsor utama Persija Putri
Penandatanganan kerjasama sponsor antara AIA Finacial dan  Persija Putri di Phuket, Thailand, 1 November 2019

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT AIA Financial (AIA) menegaskan komitmennya dalam mendukung perkembangan sepakbola perempuan di Indonesia, dengan mensponsori klub Liga 1 Putri Indonesia, Persija Putri.

Penandatanganan kerjasama tersebut berlangsung di Phuket, Thailand, 1 November lalu. Hadir dalam acara itu Head of Brand and Communication AIA Indonesia Kathryn Monika Parapak dan Direktur Bisnis dan Marketing Persija Andhika Suksmana.

Dalam kerjasama ini, AIA jadi sponsor utama tim dengan julukan Macan Kemayoran di Liga 1 Putri 2019. Logo AIA tampil di jersey Persija Putri dan sudah mulai digunakan saat pertandingan seri kedua di Stadion Pakansari, Cibinong.

Baca Juga: AIA dan BCA luncurkan produk baru untuk memproteksi pensiunan

“Kami bangga bisa menjadi bagian dari perkembangan sepak bola Indonesia khususnya sepak bola perempuan dengan menjadi sponsor utama Persija Putri," kata Kathryn dalam siaran pers, Rabu (6/11).

"Kerjasama ini semakin memperkuat komitmen AIA dalam membantu jutaan keluarga di Indonesia untuk hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik dengan terlibat aktif dalam kegiatan olahraga seperti sepak bola,” ujarnya.


Reporter: SS. Kurniawan
Editor: S.S. Kurniawan

Video Pilihan


Close [X]
×