Otomotif

Setia pakai Daihatsu selama 20 tahun, petani kopra dihadiahi jalan-jalan ke Jepang

Rabu, 15 Januari 2020 | 21:10 WIB   Reporter: Muhammad Julian
Setia pakai Daihatsu selama 20 tahun, petani kopra dihadiahi jalan-jalan ke Jepang

ILUSTRASI. Daihatsu baru saja mengumumkan namanya sebagai salah satu pemenang utama program Daihatsu Setia 2019. REUTERS/Kim Kyung-Hoon

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kabar bahagia baru saja menghampiri Djodi James Rawung, seorang petani kopra asal asal Likupang, Sulawesi Utara.

Pasalnya, Daihatsu baru saja mengumumkan namanya sebagai salah satu pemenang utama program Daihatsu Setia 2019 area Indonesia Bagian Timur (IBT). melalui akun Youtube Daihatsu Sahabatku.

Sebagai informasi, program apresiasi Daihatsu Setia merupakan program yang digelar oleh Daihatsu sejak tahun 2014 untuk mengapresiasi kesetiaan pelanggannya dalam menggunakan kendaraan Daihatsu.

Baca Juga: Dinanti di Indonesia, Daihatsu Rocky malah bakal meluncur duluan ke Malaysia

Kebersamaan antara Djodi dengan kendaraan Daihatsu sendiri sudah berlangsung lama, yakni 20 tahun. Berprofesi sebagai petani kopra, pria yang akrab dengan sapaan Djody ini terbiasa mengangkut dan mengantar kopra dengan menggunakan Espass miliknya sejak tahun 2000.

Seiring dengan berkembangnya bisnis yang ia tekuni, Ia pun memutuskan untuk membeli mobil keduanya untuk keperluan transportasi pribadinya. Pada saat itu, pilihannya jatuh kepada Daihatsu  Xenia.

Pada perkembangan berikutnya, Djodi kembali memutuskan untuk mengganti Espass lama miliknya karena dinilai sudah tidak mampu menampung hasil panennya pada tahun 2010.

Baca Juga: Penjualan ritel Daihatsu di 2019 capai 177.588 unit

Editor: Yudho Winarto

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay


Tag
Terbaru