Shandy Aulia olah ayam Geprek SAy

Rabu, 13 Juni 2018 | 07:05 WIB   Reporter: Merlinda Riska
Shandy Aulia olah ayam Geprek SAy


TOKOH - Setelah bisnis cake dan toko oleh-oleh, kini para selebritas tanah air lagi gandrung berbisnis kuliner olahan ayam. Shandy Aulia pun masuk jajaran artis yang menjajal peruntungan di usaha itu.

Sukses menjalani bisnis pakaian dengan merek Shandy Aulia (SA) Collection, kini Shandy mengibarkan bendera usaha baru, yakni kuliner ayam Geprek SAy.

Mengusung skema waralaba (franchise), perempuan kelahiran Jakarta, 23 Juni 1987, ini memasang target pembukaan gerai yang ambisius tahun ini. Shandy menargetkan bisa membuka 100 gerai Geprek SAy di 2018. “Bisnis kuliner adalah bisnis yang saya impikan sejak dulu,” ucap dia.

Aktris yang melejit lewat film Eiffel... I’m in Love ini mulai menawarkan waralaba Geprek SAy sejak akhir Maret lalu. Ada dua paket waralaba yang Shandy menawarkan: Paket Simpel dengan investasi Rp 20 juta dan Paket Komplit Rp 25 juta.

Shandy optimistis, target pembukaan 100 gerai bisa tercapai. Sebab, setiap orang butuh makan, dan makanan yang punya citarasa lezat pasti diterima masyarakat. Nah, katanya, kebutuhan akan makanan lezat itu bisa dipenuhi ayam Geprek SAy.

“Kami menyediakan ayam geprek, ayam krispi, dan ayam gepuk dengan lima pilihan sambal. Ada sambal original, bawang, matah, cabe ijo, dan kecombrang. Semua sambal ini merupakan unggulan kami,” papar setengah berpromosi.

Untuk pemasaran, Shandy memanfaatkan jalur daring juga. Makanya, ia membuat akun Instagram khusus usaha kuliner ayam gepreknya. “Online dan offline kami jalani,” kata Shandy yang beberapa kali membintangi film horor.

Harga ayam geprek, ayam krispi, dan ayam gepuk di Geprek SAy ramah di kantong, cuma Rp 15.000 per porsi. Sayangnya, Shandy belum mau membeberkan kapan dan di mana saja gerai Geprek SAy bakal hadir. “Masih rahasia,” ujarnya yang juga merahasiakan jumlah mitra yang sudah bergabung.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru