She-Hulk Episode 7 Siap Tayang di Disney+, Abomination Muncul Lagi di Teaser Baru

Kamis, 29 September 2022 | 11:30 WIB   Penulis: Mega Putri
She-Hulk Episode 7 Siap Tayang di Disney+, Abomination Muncul Lagi di Teaser Baru

She-Hulk: Attorney at Law episode 7 di Disney+ siap tampilkan Emil Blonsky atau Abomination lagi bersama 2 karakter superhuman baru pada hari Kamis (29/9) ini.


SERIAL TV - JAKARTA. She-Hulk: Attorney at Law segera menayangkan episode terbarunya pada hari ini. Di teaser baru She-Hulk: Attorney at Law episode 7 yang akan tayang di Disney+, Abomination akan muncul lagi.

She-Hulk: Attorney at Law merupakan serial TV terbaru produksi Marvel Studios yang tayang di Disney+ usai Ms. Marvel tamat. She-Hulk: Attorney at Law tampilkan Tatiana Maslany sebagai pengacara bernama Jennifer Walters.

Jennifer Walters berubah menjadi seperti Hulk saat darah Bruce Banner tidak sengaja masuk ke dalam lukanya ketika mereka mengalami kecelakaan. Jennifer pun dijuluki sebagai She-Hulk dan tetap bekerja menjadi pengacara.

Baca Juga: Hugh Jackman Akan Kembali Jadi Wolverine di MCU, Ini Jadwal Tayang Deadpool 3

Abomination di She-Hulk episode 7

Jennifer Walters yang mengurusi kasus-kasus di divisi superhuman menemui banyak karakter dengan kekuatan khusus. Salah satunya adalah Emil Blonsky atau Abomination (Tim Roth) yang dulu menjadi lawan Hulk di film The Incredible Hulk (2008).

Di episode 3 She-Hulk: Attorney at Law, Jennifer Walters berhasil membuat hakim membebaskan Abomination dari penjara. Kini, karakter Emil Blonsky tersebut muncul lagi di teaser She-Hulk: Attorney at Law episode 7.

Teaser video She-Hulk: Attorney at Law episode 7 yang akan tayang pada Kamis (29/9) ini tampilkan Emil Blonsky yang bertemu Jennifer Walters. Tiba-tiba dua karakter superhuman berkelahi di depan mereka dan merusak mobil Jennifer.

Mereka adalah Man Bull (Nate Hurd) dan El Aguila (Joseph Castillo-Midyett). Jennifer pun berubah menjadi She-Hulk agar bisa mengalahkan salah satu superhuman yang bertanduk yang siap menyerang.

Baca Juga: Black Panther: Wakanda Forever Rilis Foto-Foto Terbaru, Namor Jadi Mutant di MCU?

Poster Emil Blonsky di She-Hulk: Attorney at Law

Tampaknya, dua karakter superhuman ini bertemu dengan Emil Blonsky sebagai mediator mereka. Di episode 3 She-Hulk: Attorney at Law, Abomination mengungkapkan akan membuka retret meditasi sebagai kesibukannya usai keluar dari penjara.

Saksikan bagaimana cerita selengkapnya dalam serial TV She-Hulk: Attorney at Law yang akan tayang Kamis siang ini di Disney+. She-Hulk: Attorney at Law siap kenalkan banyak karakter baru di Marvel Cinematic Universe.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru