Sheila On 7 Kini Tanpa Brian sebagai Drummer, Ini Komentar Lucu Desta Mahendra

Rabu, 11 Mei 2022 | 13:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Sheila On 7 Kini Tanpa Brian sebagai Drummer, Ini Komentar Lucu Desta Mahendra

Drummer Brian keluar dari band legendaris Sheila On 7, Desta Mahendra memberikan komentar lucu yang mengundang tawa di Twitter.


MUSIK - JAKARTA. Drummer Brian Kresna Putro memutuskan keluar dari Sheila On 7. Keluarnya Brian dari Sheila On 7 mengundang komentar lucu dari Desta Mahendra untuk posisi drummer baru. 

Di Mei 2022, band Sheila On 7 mengejutkan fans dengan kabar baru tentang hengkangnya Brian Kresna Putro. Melansir Kompas.com, kabar ini telah dikonfirmasi oleh pemain bass Adam Subarkah.

Adam Sheila On 7 mengungkapkan, Brian sudah tidak lagi bersama band mereka sejak 6 April 2022. Kabar itu juga diungkapkan oleh akun @AdibHidayat di Twitter usai konfirmasi Eross Candra, gitaris Sheila On 7. 

Brian keluar dari posisi drummer tetap Sheila On 7

Baca Juga: Cameo Doctor Strange in Multiverse of Madness, Ini Foto Charlize Theron Jadi Clea

Hengkangnya Brian Kresna Putro dari Sheila On 7 tentu membuat fans sedih. Apalagi, Sheila On 7 selama ini telah berulang kali mengalami perubahan formasi sejak mereka berkarier di tahun 1998. 

Melansir sheilaon7.com, Sheila On 7 berpisah dengan drummer Anton di tahun 2004. Brian lalu masuk sebagai additional player di Sheila On 7. Namun, band ini kehilangan anggota lagi dengan keluarnya Sakti di tahun 2006. 

Sheila On 7

Saat proses rekaman album 507, Sheila On 7 pun resmi mengangkat Brian Kresna Putro sebagai drummer tetap. Kini, keluarnya Brian dari Sheila On 7 di tahun 2022 mengundang komentar lucu dari Desta Mahendra. 

Desta Mahendra Jadi Drummer Sheila On 7?

Di tengah ramainya komentar tentang Brian yang keluar dari posisi drummer band legendaris Sheila On 7, Desta Mahendra turut memberikan komentar lucunya melalui akun Twitter @desta80s. 

Di tweet pertama, Desta Mahendra bersiap mulai menghafalkan lagu-lagu Sheila On 7 dan bertemu dengan band ini untuk menjadi drummer baru mereka. Desta lalu mengedit fotonya bersama tiga anggota tetap Sheila On 7. 

Ada Desta Mahendra bersama vokalis Akhdiyat Duta Modjo, pemain bass Adam Subarkah, dan gitaris Eross Candra. Desta Mahendra sendiri sebelumnya telah menunjukkan aksi bermain drum bersama Eross Candra. 

Baca Juga: Film Avatar 2, Berikut Jadwal Tayang hingga Poster dan Teaser Trailer Terbaru

Komentar lucu dari Desta Mahendra mengundang tawa dari netizen di medis sosial. Beberapa komentar bahkan mengungkapkan ingin melihat Desta Mahendra benar-benar menjadi drummer baru Sheila On 7. 

Sementara itu, ikuti terus Sheila On 7 yang melanjutkan karier mereka sebagai band dengan tiga anggota di industri musik Indonesia. Band Sheila On 7 sendiri baru saja merayakan 26 tahun karier musik mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru