Shin Hyun Been bertemu Song Joong Ki di drakor terbaru, usai Hospital Playlist 2

Senin, 02 Agustus 2021 | 21:55 WIB   Penulis: Mega Putri
Shin Hyun Been bertemu Song Joong Ki di drakor terbaru, usai Hospital Playlist 2

KONTAN.CO.ID - Shin Hyun Been kini populer sebagai dokter muda di drama Korea Hospital Playlist 2. Selanjutnya, Shin Hyun Been akan bertemu Song Joong Ki di drakor terbaru. 

Drama Korea terbaru ini berjudul Chaebol Family’s Youngest Son. Shin Hyun Been akan tampil berbeda dengan perannya di drakor populer Hospital Playlist 2 tersebut. 

Begitu juga dengan Song Joong Ki yang sebelumnya memukau sebagai mantan pengacara mafia di drama Korea Vincenzo. Fans sudah tidak sabar menantikan akting mereka. 

Peran di drama Korea terbaru

Drama Korea terbaru ini menampilkan genre fantasi dan hukum. Kisahnya tentang sekretaris dari keluarga kaya yang terlahir kembali sebagai anak paling muda di keluarga kaya tersebut. 

Baca Juga: 8 Drakor rating tertinggi di minggu terakhir bulan Juli, Penthouse 3 posisi pertama 

Song Joong Ki di drama Korea Vincenzo.

Melansir Soompi, Song Joong Ki menjadi pria yang setia pada keluarga Sunyang Group namun dijebak dalam kasus penggelapan. Dia lalu terlahir kembali sebagai anak termuda di kelurga itu.

Dia akan balas dendam dengan berusaha mengambil alih perusahaan. Di sisi lain, Shin Hyun Been memerankan jaksa yang berani membela keadilan di departemen anti korupsi. 

Baca Juga: Drama Korea terbaru D.P. Jung Hae In di Netflix, aksi para tentara mengejar pembelot

Shin Hyun Been di drama Korea Hospital Playlist 2.

Jaksa ini akan menginvestigasi praktek ilegal di keluarga Sunyang Group. Di drama Korea terbaru ini, dua karakter itu akan saling menyerang sekaligus mulai saling menyukai. 

Nantikan Chaebol Family’s Youngest Son yang akan tayang tahun 2022 di JTBC. Shin Hyun Been sendiri juga bergabung sebagai pemeran pendukung di drama Korea terbaru A Person Like You.

Selanjutnya: 5 Drakor terbaru ini tayang bulan Agustus 2021, ada banyak cerita romantis

Editor: Mega Putri
Terbaru