Film

Shin Min A sesalkan satu hal ini selama menjadi aktris sejak dini di Korea Selatan

Jumat, 25 September 2020 | 08:19 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
Shin Min A sesalkan satu hal ini selama menjadi aktris sejak dini di Korea Selatan

Shin Min A di variety show Yoo Jae Seok membahas satu penyesalan selama menjadi aktris sejak dini.

KONTAN.CO.ID - SEOUL.  Shin Min A ternyata memiliki penyesalan tersendiri sebagai seorang aktris. Hal ini diungkapkan Shin Min A dalam acara variety show You Quiz on The Block saat promosi film Korea terbaru. 

Shin Min A datang ke acara ini untuk mempromosikan film Korea terbaru yang berjudul Diva. Ini adalah film yang fokus pada cerita dua wanita atlet penyelam yang dibintangi Shin Min A dan Lee Yoo Young. 

Di acara itu, Shin Min A bertemu MC Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho. Ini adalah variety show pertama Shin Min A sejak enam tahun lalu bertemu Yoo Jae Seok di acara Running Man

Di salah satu sesi acara tersebut, Shin Min A kemudian ditanya apakah pemikiran dan kekhawatirannya berubah seiring bertambahnya usia aktris itu. Melansir Soompi, Shin Min A berkata, "Menurut saya, kekhawatiran saya telah berubah. Masa remaja dan usia sekitar 20 tahun sangat penting bagi saya".

Baca Juga: Shin Min A romantis dukung kembalinya Kim Woo Bin ke dunia akting, bahas film terbaru

"Saya merasa tertekan saat ingin melakukan sesuatu," ungkap Shin Min A. Bintang utama film Korea terbaru ini kemudian ditanya apakah Shin Min A pernah menyesal menjalani profesinya sebagai aktris.

Shin Min A mengungkapkan satu penyesalah berkarier sebagai aktris di variety show Yoo Jae Seok.

 

Meski sukses dengan kariernya di dunia akting sejak kecil, ternyata aktris film Korea terbaru Diva tersebut memiliki penyesalannya tersendiri. Ada satu hal yang ingin dirasakan Shin Min A seperti orang lain. 

"Saya tidak memiliki cerita tentang sekolah seperti orang lain karena saya mulai bekerja sejak kecil. Itu adalah hal yang saya sesali," kata Shin Min A, seperti dikutip Soompi. "Ketika saya memikirkan masa muda saat bekerja dengan orang yang lebih dewasa, saya kehilangan sesuatu saat itu," ujarnya. 

Film Korea terbaru Shin Min A

Sementara itu, film Diva yang dibintangi Shin Min A tayang mulai 23 September 2020. Di film Korea terbaru ini Shin Min A menjadi atlet renang yang mengalami trauma sejak kecelakaan dan kehilangan sahabatnya. 

Diva adalah film Korea terbaru Shin Min A yang pertama sejak enam tahun lalu. Sebelum film Korea terbaru ini, Shin Min A menjadi pemeran utama di film My Love, My Bride yang tayang tahun 2014.  

Selanjutnya: 4 Drama Korea terbaik Gong Yoo, rekomendasi drakor sebelum nonton reuni Coffee Prince

Editor: Mega Putri


Terbaru