Shopee 9.9 Super Shopping Day torehkan 5,8 juta transaksi dalam waktu 24 jam

Rabu, 12 September 2018 | 15:48 WIB   Reporter: Jane Aprilyani
Shopee 9.9 Super Shopping Day torehkan 5,8 juta transaksi dalam waktu 24 jam

ILUSTRASI. Shopee 9.9 Super Shopping Day


BISNIS ONLINE - JAKARTA. Shopee 9.9 Super Shopping Day yang diselenggarakan di tujuh negara berhasil menorehkan lebih dari 5,8 juta transaksi dalam waktu 24 jam. Jumlah yang diraih tahun ini terjadi peningkatan transaksi lebih dari tiga kali lipat dibandingkan hari biasanya.

Lebih dari 15 juta produk terjual dalam 24 jam. Sementara, dalam waktu kurang dari 9 menit lebih dari 99.999 produk telah terjual ke pengguna di tujuh negara.

Chris Feng, CEO Shopee mengatakan, Shopee 9.9 Super Shopping Day tahun ini adalah yang terbesar. "Performa kampanye tahun ini sungguh melampaui ekspektasi kami, dan kami bangga telah mencapai penjualan yang luar biasa dengan dukungan dari pengguna setia Shopee, brand-brand, dan mitra lainnya," ujarnya dalam siaran pers, Rabu (12/9).

Shopee 9.9 Super Shopping Day mendapatkan dukungan dari lebih dari tujuh juta penjual, dan 10,000 brand dari seluruh wilayah. Di Indonesia, Shopee 9.9 Super Shopping Day sukses digelar, tercatat dengan memberikan lebih dari 40% kontribusi dari total transaksi di 7 negara. 

Pengguna Shopee Indonesia secara berkala melihat penawaran di flash sale, beragam pilihan voucher, termasuk Super Goyang Shopee dengan Grand Prize sebuah Pajero Dakar.

Handphone & Aksesoris, Kecantikan, dan Perlengkapan Rumah menjadi kategori terfavorit selama periode 14 hari dari 27 Agustus hingga puncaknya di 9 September 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru