Shure Perkenalkan Teknologi Microphone Ceiling Array, Ini Fiturnya

Sabtu, 17 September 2022 | 11:57 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Shure Perkenalkan Teknologi Microphone Ceiling Array, Ini Fiturnya

ILUSTRASI. Shure mikrofon array


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pelonggaran pasca Covid 19, ekonomi semakin dibuka. Salah satu kebutuhan yang meningkat adalah audio. Ini ditangkap produsen peralatan audio asal Amerika Serikat, Shure. Perusahaan ini mulai mempopulerkan penggunaan microphone ceiling array di berbagai tipe ruang dengan teknologi yang semakin intuitif.

Teknologi mic array memungkinkan pengambilan audio tanpa menggunakan mic analog baik wired ataupun wireless, melainkan dari area tertentu yang ditentukan yang dipasang di langit-langit.

PT Goshen Swara Indonesia sebagai distributor Shure di Indonesia, memperkenalkan produk terbaru MXA920 Mikrofon Ceiling Array. Dengan teknologi Automatic Coverage, MXA920 menyediakan pengambilan audio yang telah diprogram. Sehingga hanya memerlukan persiapan minimal. Sehingga mengurangi waktu dan biaya pengembangan untuk integrator.

“Lebih dari sebelumnya, sekarang kami melihat pelanggan kami membutuhkan solusi untuk menangkap suara secara alami,” kata Nikki Ye, perwakilan Shure Asia Tenggara, dalam rilis, Kamis (15/9).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru