Siap main game MOBA baru? Pokemon Unite bakal rilis di Android & iOS 22 September

Kamis, 19 Agustus 2021 | 07:56 WIB Sumber: Phone Arena
Siap main game MOBA baru? Pokemon Unite bakal rilis di Android & iOS 22 September

ILUSTRASI. Siap main game MOBA baru? Pokemon Unite bakal rilis di Android & iOS 22 September


GAME MOBA - Siap main game MOBA baru? Pokemon Unite bakal rilis tanggal 22 September 2021. Game MOBA terbaru ini menghadirkan tema yang unik, yakni Pokemon serta gameplay yang sedikit berbeda.

Apakah Anda sudah tidak sabar memainkan game MOBA yang satu ini? Yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga, Pokemon Unite mendapatkan tanggal rilis pasti.

Mengutip dari laman PhoneArena, Twitter resmi Pokemon Unite (@PokemonUnite) membagikan informasi menarik terkait tanggal rilis. Cuitan tersebut berbunyi:

"#PokemonUNITE is coming to mobile on September 22!

Pre-register for spescial rewards!"

Ini tentu saja menjadi kabar gembira untuk para gamers yang juga menjadi fans Pokemon. 

Berbicara tentang Pokemon Unite, game ini menghadirkan pengalaman bermain MOBA 5 vs. 5 dengan karakter Pokemon. Karena Anda menggunakan karakter Pokemon, Anda juga bisa berevolusi menjadi tingkatan tertentu.

Baca Juga: Ada 60 primogem gratis, ini cara mendapatkan redeem code Genshin Impact di Twitch

Pokemon Unite, game MOBA bertema Pokemon

Misalnya, apabila Anda menggunakan Charmander, seiring berjalannya waktu dan meningkatnya level, dia bisa berubah menjadi Charmeleon dan Charizard. Tujuan utama dari game ini yakni mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, tim yang mengumpulkan poin paling banyak, dialah pemenangnya.

Pokemon Unite juga mendukung cross-play, dimana player di mobile dan Nintendo Switch bisa bertemu dan bermain bersama. 

Menyambut perilisan Pokemon Unite di perangkat mobile (Android & iOS) bulan depan, pre-register juga telah dibuka. 

Pre-register Pokemon Unite

Pre-register akhirnya resmi dibuka untuk pengguna Android dan iOS. Berikut link pre-register Pokemon Unite di Play Store & App Store:

Player yang melakukan pre-register bakal mendapatkan hadiah secara gratis apabila menyentuh jumlah tertentu. Pihak Pokemon Unite akan memberikan hadiah berupa Pikachu Unite license apabila jumlah pre-register menembus angka 2,5 juta.

Ada tambahan hadiah lagi, Holowear - Festival Style: Pikachu juga akan diberikan kepada player Pokemon Unite apabila jumlah pre-register menembus angka 5 juta.

Pokemon Unite sebelumnya telah rilis di Nintendo Switch pada tanggal 21 Juli lalu, kini saatnya Anda yang bermain di perangkat mobile menjajal game ini. Sudah siap main game MOBA baru? Pokemon Unite akan rilis di Android dan iOS 22 September 2021.

Selanjutnya: Event MLBB X Transformers: Jadwal, hadiah, dan skin kolaborasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru