Siap-siap, bakal ada gelaran Indonesia Great Sale 2019 pada Agustus

Kamis, 11 Juli 2019 | 10:55 WIB   Reporter: Bidara Pink
Siap-siap, bakal ada gelaran Indonesia Great Sale 2019 pada Agustus


DISKON - JAKARTA. Untuk menyambut hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-74, Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) siap menggelar diskon besar Indonesia Great Sale. Program belanja ini akan dilaksanakan serentak di seluruh pusat perbelanjaan di Indonesia dari tanggal 14 Agustus-25 Agustus 2019.

Didukung oleh Kementerian Pariwisata, Kementerian Perdagangan dan Pengusaha Hotel dan Restoran Indonesia PHRI), Indonesia Great Sale akan menjadi pesta diskon serentak pertama dan terbesar yang pernah digelar di Indonesia.

Gelaran ini juga dicanangkan sebagai program belanja tahunan dari APPBI dan Asosiasi Pedagang Ritel Indonesia (Aprindo).

Untuk ikut menyemarakkan Indonesia Great Sale, PHRI juga menggelar festival kuliner nusantara dengan tema PHRI Food Street Festival di area outdoor Hotel Grand Sahid Jaya pada tanggal 6 Agustus-18 Agustus 2019. Dalam acara kuliner ini akan disajikan makanan khas nusantara dengan harga spesial.

Konsep festival kuliner ini akan disesuaikan dengan generasi milenial. Oleh karena itu, sudah disiapkan live music dan fashion on the street yang akan menyemarakkan suasana malam.

Indonesia Great Sale diharapkan mampu menarik jumlah pengunjung dan meningkatkan nilai transaksi di seluruh pusat perbelanjaan di Indonesia hingga 20%. 
Selain itu, gelaran ini juga diharapkan bisa menjadi jembatan untuk pengusaha kecil dan menengah daerah untuk mempromosikan produk khas daerah.

Pembukaan Indonesia Great Sale ini akan dilaksanakan pada 14 Agustus 2019 di Tangerang City Mall.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru