Siap-Siap, Begini Cara Mendapatkan Dr. Ratio Gratis di Honkai: Star Rail 1.6

Selasa, 26 Desember 2023 | 12:21 WIB   Penulis: Arif Budianto
Siap-Siap, Begini Cara Mendapatkan Dr. Ratio Gratis di Honkai: Star Rail 1.6


HONKAI: STAR RAIL - Siap-siap, begini cara mendapatkan karakter Dr. Ratio gratis di Honkai: Star Rail 1.6. Karakter bintang 5 ekslusif ini bisa diperoleh secara gratis tanpa gacha bersamaan dengan rilisnya Honkai: Star Rail versi 1.6.

Gamer Honkai: Star Rail dibuat terkejut dengan pengumuman Dr. Ratio yang bakal diberikan secara cuma-cuma alias gratis pada perilisan Honkai: Star Rail versi 1.6.

Pertama kali diumumkan pada gelaran livestream Honkai: Star Rail 1.6 beberapa waktu lalu, Dr. Ratio yang merupakan karakter bintang 5 Hunt: Imaginary yang akan mengisi banner versi 1.6.

Meskipun begitu, HoYoverse justru membagikan karakter eklsusif bintang 5 ini secara gratis sebagai bentuk perayaan karena telah memenangkan beberapa penghargaan. Honkai: Star Rail berhasil memenangkan tiga penghargaan sebagai "Game Seluler Terbaik TGA Tahun 2023", "Game Terbaik APP Store Tahun 2023" dan "Game Terbaik Google Play Tahun 2023".

Sebagai bentuk perayaan, HoYoverse tampaknya ingin memberikan ucapan terima kasih kepada para gamer yang ikut berkontribusi memainkan game tersebut sehingga memperoleh penghargaan.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan Dr. Ratio gratis di Honkai: Star Rail tanpa gacha?

Cara mendapatkan Dr. Ratio gratis di Honkai: Star Rail 1.6

Dr. Ratio gratis di Honkai: Star Rail 1.6

Seperti yang dikatakan sebelumnya, Dr. Ratio bisa didapatkan secara gratis setelah peluncuran update patch Honkai: Star Rail 1.6, tepatnya bersamaan dengan event warp "Ritme Alam Semesta" atau banner Dr. Ratio itu sendiri.

Banner tersebut akan tersedia mulai tanggal 17 Januari 2023 mendatang. Setelah itu, tinggal tunggu pesan masuk di dalam game Honkai: Star Rail yang berisi karakter bintang 5 eklsusif Dr. Ratio gratis.

Untuk mendapatkan karakter bintang 5 tersebut, segera login lalu cek "Pesan" untuk mengklaim Dr. Ratio gratis.

Jika Anda baru main Honkai: Star Rail, segera selesaikan Misi Traiblaze "The Blue" - "Momen Kedamaian Galaksi" untuk membuka fitur Pesan.

Dengan demikian, Anda bisa mengklaim Dr. Ratio (Hunt: Imaginary) secara gratis lewat fitur Pesan tersebut.

Dr. Ratio bisa diklaim secara gratis mulai versi 1.6 sampai sebelum versi 2.1 berakhir.

Demikian info dan tips menarik seputar cara mendapatkan Dr. Ratio yang merupakan karakter bintang 5 eklsusif di Honkai: Star Rail versi 1.6.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru