Siap-siap! Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) kembali hadir secara virtual

Jumat, 16 Oktober 2020 | 07:52 WIB   Reporter: Muhammad Julian
Siap-siap! Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) kembali hadir secara virtual

ILUSTRASI. Ajang modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge (DDC) di Tunjungan Plaza, Surabaya.


OTOMOTIF - JAKARTA. Daihatsu akan kembali menyelenggarakan kompetisi modifikasi secara virtual pada Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) pada  25 Oktober – 4 Desember 2020 mendatang.

Berbeda dari sebelumnya, Daihatsu Dress Up e-Challenge tahun ini diselenggarakan secara nasional yang dibagi menjadi 4 regional, yaitu area Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa dan Bali.

Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Rudy Ardiman mengatakan, Daihatsu ingin mendekatkan diri dengan pelanggan khususnya kawula muda di tengah pandemi corona (covid-19) melalui ajang DDeC 2020.

“Semoga Daihatsu bisa semakin dekat dengan Sahabat milenial melalui ajang kreatif,” kata Rudy dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (15/10).

Baca Juga: Mulai Rp 40 juta, harga mobil bekas Daihatsu Taruna murah tapi tangguh

Pada penyelenggaraan tahun ini, Daihatsu Dress Up e-Challenge kompetisi dilakuan dengan  menggunakan skema eliminasi. Dalam hal ini, pemenang akan diseleksi menjadi beberapa tahap.

Penjurian DDeC 2020 didukung oleh juri profesional dari mancanegara. Penilaian akan dilakukakan pada tahap seleksi mulai dari babak perempat hingga final. Publik atau warganet dapat turut berkontribusi dalam memberi vote untuk menilai mana mobil terkeren melalui kanal media Instagram @hinofficial.

Para peserta terpilih mulai sejak lolos putaran (stage) awal dan seterusnya akan mendapat trophy dan hadiah dengan nilai hadiah yang terus meningkat hingga babak Final. Total hadiah yang disiapkan mencapai puluhan juta.

Untuk memeriahkan acara, Daihatsu juga mengadakan aktivasi digital Favorite Winner #PilihanSahabatDaihatsupada melalui kanal media instagram @daihatsuind.

Pada aktivasi tersebut, tak hanya peserta modifikator saja yang dapat hadiah, namun voter paling aktif yang memberikan penilaian mobil terbaik juga akan mendapat hadiah menarik dari Daihatsu. Program aktivasi untuk voter ini dimulai pada 17 November 2020, tepatnya saat babak perempat final untuk melakukan seleksi terhadap 8 pemenang.

Bagi peserta yang berminat, registrasi DDeC dapat dilakukan dengan mengunjungi website daihatsu.co.id atau dengan mengunjungi tautan http://daihatsu.co.id/dressupchallenge2020/.  Pendaftaran dibuka selama 25 September -  25 Oktober 2020.  Daihatsu tidak memungut biaya dari pendaftaran tersebut.

Selain kompetisi modifikasi mobil terhadap mobil sungguhan, Daihatsu juga berikan kesempatan bagi calon peserta yang tidak memiliki mobil untuk mengikuti Daihatsu Dream Car e-Modification (DDeM). Kontes ini merupakan kontes modifikasi desain stiker mobil dengan menggunakan mobil Daihatsu Ayla dan Sirion sebagai basis desainnya.

Baca Juga: SUV ini murah dan tangguh, harga mobil bekas Daihatsu Taruna kini mulai Rp 40 juta

Calon peserta yang berminat dapat meengunjungi website daihatsu.co.id dan mengirimkan desin stiker hasili kreasinya untuk memperoleh kesempatan mendapat hadiah menarik senilai jutaan rupiah dari Daihatsu.

“Generasi milenial bisa memanfaatkan ajang ini untuk mengekspresikan diri secara positif dan adu keren kreativitas modifikasi mobil Daihatsu melalui kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge dan Daihatsu Dream Car E-Modification.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru