CLOSE [X]

Siap-siap Nonton, Inilah Sinopsis Kung Fu Panda 4, Siapa yang Akan Menjadi Lawan Po?

Selasa, 05 Maret 2024 | 10:17 WIB   Penulis: Arif Budianto
Siap-siap Nonton, Inilah Sinopsis Kung Fu Panda 4, Siapa yang Akan Menjadi Lawan Po?

ILUSTRASI. Siap-siap Nonton, Inilah Sinopsis Kung Fu Panda 4, Siapa yang Akan Menjadi Lawan Po?


FILM BIOSKOP -  Inilah sinopsis film terbaru Kung Fu Panda 4, siapa yang akan menajdi lawan Po? Chameleon akan menjadi penjahat yang dihadapi Po, penyihir yang dapat memanggil orang-orang terdahulu, menyerap kekuatan mereka dan berubah wujud.

Film animasi Kung Fu Panda 4 sebentar lagi tayang di bioskop Indonesia, lho! 

Sebelum menyaksikan film Kung Fu Panda 4 di bioskop terdekat di kota Anda, mari kita simak beberapa hal menarik tentang film animasi tersebut.

Kung Fu Panda 4 menjadi sekuel penerus dari seri sebelumnya yang tayang pada tahun 2016 lalu. Absen selama beberapa tahun, akhirnya Jack Black kembali memerankan Po di film Kung Fu Panda yang ke-4 ini.

DreamWorks sebagai studio yang mengerjakan film tersebut pertama kali mengumumkan sekuel dari film animasi tersebut pada tahun 2022 lalu.

Dan sebentar lagi, penggemar Panda yang menggemaskan tapi jago Kung Fu ini dapat kembali melihat Po dan kawan-kawan membasmi para penjahat.

Plot Kung Fu Panda 4 akan mengikuti perjalanan Po setelah menjadi Pemimpin Spiritual Lembah Damai. Dia akan mengemban misi baru bersama dengan seekor rubah cerdik bernama Zhen.

Po akan merekrut pasukan baru untuk menghadapi lawan barunya, penyihir jahat yang mampu menyerap semua kekuatan penjahat pendahulunya.

Siapakah dia? Dia adalah Chameleon, antagonis utama di film Kung Fu Panda 4. Sesuai dengan namanya, Chameleon merupakan Bunglon yang dapat berubah-ubah.

Sebagai penyihir jahat, dia dapat memanggil orang-orang dari masa lalu. Menyerap kekuatan mereka dan berubah wujud.

Dalam trailer perdana Kung Fu Panda 4, dia memanggil arwah Tai Lung dan berubah wujud menjadi penjahat yang sebelumnya pernah dilawan oleh Po ini.

Apakah Po dan pasukan barunya sanggup menghadapi Chameleon?

Sebelum nonton film Kung Fu Panda 4 yang segera tayang di bioskop, simak sinopsisnya di bawah ini.

Baca Juga: Anime One Punch Man S3 Muncul Kembali ke Permukaan, Ungkap Visual, Studio dan Teaser

Sinopsis Kung Fu Panda 4

Film Kung Fu Panda 4

Setelah Po ditunjuk untuk menjadi Pemimpin Spiritual Lembah Damai, dia mendapatkan misi baru.

Bersama Zhen, seekor rubah cerdik, Po mengumpulkan pasukan baru untuk melawan Chameleon, penyihir jahat yang menyerap semua kekuatan dari penjahat yang ia panggil dan memungkinkannya berubah wujud menjadi sosok yang ia serap.

Baca Juga: Demon Slayer: KnY To The Hashira Training Tayang Hari ini (28/2) dan Daftar Bioskop

Jangan sampai terlewat, film terbaru Kung Fu Panda 4 segera tayng di bioskop terdekat di kota Anda mulai 6 Maret 2024 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru