kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Siap-siap, Oppo K3 bakal meluncur minggu depan di Indonesia


Kamis, 01 Agustus 2019 / 19:13 WIB
Siap-siap, Oppo K3 bakal meluncur minggu depan di Indonesia

Reporter: Tri Sulistiowati | Editor: Tri

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kabar gembira untuk penggemar ponsel OPPO. Minggu depan OPPO bakal merilis ponsel terbarunya, OPPO K3 di Indonesia.

Manajemen Oppo mengabarkan info ini melalui akun Instagram Oppoindonesia sejak Rabu (31/7). Menajemen Oppo menuliskan caption "Jelajahi lebih banyak hal baru untuk #ExploreThePossibility dengan #OLEDpanoramicFullSreen. Nantikan kedahiran #OPPOK3. Segera!"


 

 

Mengutip dari Kompas.com, Oppo K3 dikenalkan kepada publik sekaligus dirilis pertama kali di India pada Mei 2019.

Dikutip dari www.oppo.com, Oppo K3 didesain dengan layar panoramic berukuran 6,5 Inci. Layar panoramic ini menutupi sekitar 91,1 % bagian depan ponsel.  Tidak hanya itu, layar Opp K3 dilindungi dengan gorilla glass 5 yang tahan gores.  

Menariknya, Oppo K3 memasang fitur hidden fingerprint. Sehingga, finggerprint baru muncul ketika pengguna menyalakan ponsel.

Selain itu, ponsel pintar ini dirancang dengan teknologi eye protection. Teknologi tersebut menciptakan rasa nyaman bagi pengguna untuk membaca lewat ponsel saat malam hari.

Oppo K3 juga dibekali dengan sistem yang mumpuni yakni chip Snapdragon 710 dengan RAM 8 GB dan memory internal 128 GB. Sistem tersebut membuat ponsel ini nyaman digunakan bermain game online.

Untuk kameranya, Oppo K3 dimemasang kamera depan dengan resolusi 2 MP dan kamera belakang 16 MP.

Sampai saat ini belum diketahui harga jual Oppo K3 di Indonesia. Dari laporan Kompas.com, Di India ponsel ini dipatok sekitar 17.000 rupee atau setara Rp 3,5 juta per unit.  

 

 

     


Tag


TERBARU

Close [X]
×