Siap-Siap! Pre Sale Tiket Film Fast X Dijual Mulai Besok

Kamis, 11 Mei 2023 | 12:35 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Siap-Siap! Pre Sale Tiket Film Fast X Dijual Mulai Besok


FILM - JAKARTA. Siap-siap! Pre sale tiket film Fast X mulai dijual besok secara online. 

Anda penggemar franchise film Fast & Furious? Seri terbarunya yang berjudul Fast X bakal tayang di bioskop tanah air mulai 17 Mei 2023.

Baca Juga: Sinopsis Hello Ghost, Akhirnya Tayang di Bioskop Hari Ini (11/5)

Untuk Anda yang ingin nonton film Fast X di hari penayangan perdana, sebaiknya mulai mengatur dan menyalakan alarm mulai dari sekarang. 

Sebab, pre sale tiket film Fast X bakal dijual mulai Jumat, 12 Mei 2023. Anda bisa membeli pre sale tiket film Fast X secara online melalui TIX ID, CGV app, dan lainnya. 

Sinopsis Film Fast X mengisahkan tentang aksi Dom Toretto dan keluarganya yang harus menghadapi lawan paling mematikan. 

Ancaman mengerikan yang muncul dari bayang-bayang masa lalu yang dipicu oleh dendam berdarah dan yang bertekad untuk menghancurkan keluarga dan semuanya yang Dom cintai. 

Dalam Fast Five 2011, Dom dan keluarganya berhasil mengalahkan gembong narkoba Brasil, Hernan Reyes dan meruntuhkan kerajaannya di sebuah jembatan di Rio De Janeiro. 

Namun, mereka tidak sadar jika putra Reyes, Dante menyaksikan semua dan telah menghabiskan waktu selama 12 tahun menyusun rencana untuk balas dendam kepada Dom. 

Dante akan menyebar keluarga Dom dari Los Angeles ke Katakombe Roma, dari Brasil ke London dan dari Portugal ke Antartika. 

Sekutu baru akan dikumpulkan dan musuh lama akan muncul kembali. Tapi, semuanya berubah ketika Dom menemukan bahwa putranya sendiri yang berusia 8 tahun menjadi target utama Dante. 

Film ini dibintangi oleh Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, dan Tyrese Gibson. 

Baca Juga: Spoiler One Piece 1083, Raja Arabasta Mati di Tangan Cobi?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru