Siap-siap, Xiaomi rilis Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro siang ini

Selasa, 09 Juni 2020 | 11:29 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Siap-siap, Xiaomi rilis  Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro siang ini

ILUSTRASI. Redmi Note 9


GADGET BARU - JAKARTA. Xiaomi bakal merilis dua smartphone baru, Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro siang ini, Selasa (9/6). Xiaomi merilis kedua ponsel pintar tersebut secara live streaming melalui kanal Xiaomi Indonesia. 

Mengutip dari situs Kompas.com, kedua smartphone tersebut memiliki spesifikasi yang berbeda. Redmi Note 9 Pro dibekali dengan chip qualcom Snapdragon 720G. 

Baca Juga: Harga hp Samsung Galaxy A periode akhir pekan pas dikantong! Ada diskon loh

Redmi Note 9 Pro memiliki layar berukuran 6,67 inci dengan resolusi full HD plus. Untuk urusan kamera, Redmi Note 9 Pro dipasangi kamera utama berresolusi 64 Megapixel di bagian belakang. 

Sedangkan, Redmi Note 9 dibekali kamera utama dengan resolusi 48 Megapixel. Untuk ukuran layaranya Redmi Note 9 didesain dengan layar berukuran 6,53 inci. Redmi Note 9 dibekali dengan chip Mediatek Helio G85. 

Untuk urusan baterai, Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro sama-sama dibekali dengan baterai tahan lama berkapasitas 5.020 mAh. Selain itu, kedua smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur fast charging. 

Xiaomi akan mengumumkan harga Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro siang ini secara live streaming melalui kanal Youtube Channel Xiaomi Indonesia. 

Baca Juga: Harga hp Oppo seri A bulan Juni 2020 ramah dikantong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru