Siapa yang mau makan durian sepuasnya di Terminal 3 Bandara Soetta? Catat tanggalnya!

Selasa, 21 Januari 2020 | 09:59 WIB Sumber: Kompas.com
Siapa yang mau makan durian sepuasnya di Terminal 3 Bandara Soetta? Catat tanggalnya!

ILUSTRASI. Buah durian. ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar/foc.


WISATA - JAKARTA. Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) pada 23-24 Januari 2020 mendatang menggelar acara menarik. Pasalnya, selama dua hari itu, Angkasa Pura II menggelar festival durian di Smmile Center Plaza Terminal 3, Bandara Soetta. 

Sambil menghabiskan waktu menunggu jadwal penerbangan atau sekadar melepas lelah pasca penerbangan jarak jauh, kamu bisa menikmati durian sepuasnya.

Kamu hanya perlu menunjukkan boarding pass milikmu pada petugas yang ada di area festival durian. Perlu dicatat, satu boarding pass hanya berlaku untuk satu orang. Kemudian, kamu perlu membayar Rp 100.000 untuk bisa menikmati durian yang ada di sana sepuasnya. 

Baca Juga: Wow, ibu hamil bisa gratis makan durian

Ada berbagai jenis durian yang ada di festival durian Bandara Soetta. "Tidak terbatas jumlah (duriannya), pokoknya sampai kenyang, tetapi syaratnya harus makan di tempat, tidak boleh dibawa pulang," kata Senior Manager of Branch Communication and Legal Angkasa Pura II Febri Toga Simatupang saat dihubungi Kompas.com, Senin (20/1/2020). 

Baca Juga: Menikmati kuliner Durian Jatohan di Pandegelang

Selain makan durian, kamu juga bisa sambil menikmati acara live music dan berbelanja berbagai macam barang dan makanan lain di toko-toko yang ada di sana. "(Festival Durian dan live music) digelar dalam rangka meningkatkan pelayanan untuk pelanggan bandara pastinya, dan kebetulan sedang musin durian juga," ujar Febri.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Makan Durian Sepuasnya di Terminal 3 Bandara Soetta, Catat Tanggalnya"
Penulis : Syifa Nuri Khairunnisa
Editor : Kahfi Dirga Cahya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru