Siapa Yelena di Attack on Titan: The Final Season Part 2? Raut Muka Kesalnya Ikonik

Selasa, 18 Januari 2022 | 10:43 WIB   Penulis: Arif Budianto
Siapa Yelena di Attack on Titan: The Final Season Part 2? Raut Muka Kesalnya Ikonik

ILUSTRASI. Siapa Yelena di Attack on Titan: The Final Season Part 2? Raut Muka Kesalnya Ikonik


KONTAN.CO.ID - Siapa Yelena di Attack on Titan: The Final Season (Season 4) Part 2? Muka kesalnya yang muncul di Attack on Titan: The Final Season (Season 4) Part 2 episode 18 begitu ikonik saat melihat ke arah Armin.

Apakah Anda sudah nonton Attack on Titan: The Final Season (Season 4) Part 2 episode 18? Bila iya, ada scene yang cukup menarik ketika Yelena muncul.

Nampak begitu epic ketika serangan di udara meledak, namun saat bertemu dengan Armin, Yelena memperlihatkan raut wajah yang begitu ikonik. Tak heran beberapa penggemar Attack on Titan membuat wajah Yelena yang begitu ikonik ramai tersebar di internet sebagai bahan meme yang cukup fresh.

Bila Anda sudah mengikuti Attack on Titan dari awal, mungkin tidak terlalu asing dengan karakter Yelena ini. Namun, beberapa orang yang sebelumnya belum mengikuti serial anime Attack on Titan dari awal mungkin belum mengetahui lebih jauh siapa Yelena.

Siapa sebenarnya Yelena di Attack on Titan: The Final Season Part 2? 

Baca Juga: Nonton Attack on Titan Final Season Part 2 Episode 18 (iQIYI, WeTV, Viu, Bstation)

Yelena - Attack on Titan

Yelena - Attack on Titan: The Final Season Part 2

Yelena adalah karakter wanita di serial manga dan anime Attack on Titan yang muncul di babak akhir. Dia adalah mantan tentara Marley dan juga pengikut Zeke Yager.

Penampilannya cukup mudah untuk dipahami, terlihat cukup tinggi dengan rambut bob yang berwarna pirang. Yelena begitu mengidolakan Zeke Yaeger dan sangat menghormatinya.

Yelena memilki sikap yang begitu tenang, terlihat dari raut wajahnya yang terlihat cukup datar. Dibalik sikapnya yang tenang ini, Onyankopon menggambarkan bahwa Yelena merupakan pemimpin yang kejam dan tegas.

Kenapa Yelena sangat menghormati Zeke Yaeger?

Dalam Marley arc di anime Attack on Titan, Yelena dan rekan-rekan tentara lainnya ditempatkan dalam situasi di mana mereka benar-benar keinginan untuk memberontak melawan Marley. Namun, Zeke menyelamatkan mereka dari cengkraman kematian, memberikan semangatm dan menginspirasi Yelena.

Dari situlah Yelena menjadi pengikut setia Zeke, sampai-sampai menganggapnya sebagai Dewa bagi dirinya. Dia dan kelompoknya kemudian bergabung dengan Zeke untuk memulai merencanakan pemberontakan dengan sungguh-sungguh.

Di babak akhir Attack on Titan ini, Yelena masih memiliki peran penting sebagai pengikut Yaeger.

Bahkan di episode terbarunya, Yelena menjadi sorotan para penggemar Attack on Titan di mana wajah ikonik saat melihat ke arah Armin.

Editor: Arif Budianto

Terbaru