Siapa Yhwach di Anime Bleach: Thousand-Year Blood War (2022)?

Kamis, 27 Oktober 2022 | 15:38 WIB   Penulis: Arif Budianto
Siapa Yhwach di Anime Bleach: Thousand-Year Blood War (2022)?

ILUSTRASI. Siapa Yhwach di Anime Bleach: Thousand-Year Blood War (2022)?


ANIME - Siapa Yhwach di anime Bleach: Thousand-Year Blood War (2022)? Raja Quincy ini mulai menabuh genderang perang dengan Shinigami, pertempuran besar-besaran bakal terjadi di anime Bleach: Thousand-Year Blood War (2022).

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) resmi meluncur beberapa waktu yang lalu. Dengan rilisnya anime Bleach yang mengadaptasi arc terakhir, yakni Thousand-Year Blood War, ini artinya peperangan Quincy dan Shinigami akan dimulai.

Bicara soal Quincy, sosok yang tidak boleh kita lewatkan adalah Yhwach. Dia adalah sosok pria berkumis hitam, yang menjadi Bapak dari Quincy.

Baikah, kali ini kita akan sedikit membahas tentang Yhwach yang menjadi salah satu tokoh cukup penting sepanjang Bleach: Thousand-Year Blood War (2022).

Baca Juga: Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 3 Sub Indo, Streaming Sekarang!

Yhwach - Bleach: Thousand-Year Blood War

Yhwach sering disebut sebagai "Yang Mulia" oleh bawahannya. Dia adalah Raja dari Wandenreich dan Ayah bagi semua Quincy. 

Dia juga menyandang gelar sebagai "A" - "The Almighty", dan merupakan anak dari raja Roh.

Penampilan Yhwach sangat mudah dikenali. Dia adalah pria jangkung dengan wajah panjang, dagu yang luas dan tulang pipi menonjol. 

Baca Juga: Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 4, Sinopsis, Jadwal dan Info Streaming

Ywach berambut hitam panjang, yang sampai ke punggung bawah, dan mata coklat kemerahan dengan alis tipis. Dia juga memiliki kumis panjang yang terawat dan kumis terhubung, namun tidak dicukur bersih.

Sekitar 1.000 tahun yang lalu, karena alasan yang tidak diketahui, Genryusai Shigekuni Yamamoto gagal membunuhnya. Sekitar pada waktu yang sama, Yhwach telah melihat Bankai miliki Yamamoto, Zanka no Tachi. 

Setelah pertempurannya dengan Yamamoto, Yhwach konon diketahui kehilangan kekuatannya. Dalam cerita rakyat Quincy tersebar kisah dirinya sebagai "Raja yang Disegel": Setelah 900 tahun disegel, nadinya kembali berdenyut; setelah 90 tahun, kecerdasannya kembali pulih; dan setelah 9 tahun kemudian, dia akan menyerap kekuatan setiap Quincy "tidak murni" untuk memulihkan kemampuannya.

Dari sinilah Yhwach memulai genderang perang dan pertempuran dengan Shinigami dan mulai menyusupi Soul Society hingga Hueco Mundo dengan mengirimkan pasukan Quincy.

Yhwach juga sudah mulai melancarakan serangannya lagi ke Soul Society di episode terbaru anime Bleach: Thousand-Year Blood War (2022). Apakah yang bakal dilakukan Yhwach selanjutnya untuk membalaskan dendamnya seribu tahun lalu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru