Simak acara seru mengisi akhir pekan di Jakarta

Jumat, 20 November 2015 | 22:41 WIB Sumber: Kompas.com
Simak acara seru mengisi akhir pekan di Jakarta


JAKARTA. Akhir pekan ini sudah ada agenda pelesiran? Jika sedang berada di Jakarta, bisa luangkan waktu ke acara-acara seru dan menarik di Jakarta. Berikut agendanya.

Jakarta Street Food Festival

Jakarta Street Food Festival 2015 berlangsung pada 6-22 November 2015. Festival untuk pemburu makanan tersebut diadakan di La Piazza. Untuk tahun ini, Festival yang akan berakhir pada hari Minggu, berkonsep “Nikmati Beragam Kuliner Tradisional dan Mancanegara dengan Suasana Ala Negeri Eropa”. 

Bank Mandiri Semarak Budaya dan Kuliner Nusantara

Rangkaian acara seperti Lomba Tari Tradisional, Lomba Mewarnai, Standup Comedy, Pantomim, Performa Musik, Photobooth, Bazaar Kuliner, dan Doorprize turut meramaikan acara ini yang berlangsung pada Minggu, 22 November 2015.

Festival Namaste

Festival yoga, healing, dan well-being di Jakata ini akan digelar di Hotel Sultan pada tanggal 20-22 November 2015. Beberapa master yoga kelas dunia seperti Cameron Shayne, Dylan Werner, Joan Hyman, Taylor Harkness dan Guru Yoga Indonesia ternama seperti Arif Sentosa, Slamet Riyanto, dan Sachin Badoni turut mengisi acara festival kebugaran tersebut. 

ASEAN Youth Expo 2015

Acara yang berbasis pendidikan ini berlangsung pada tanggal 21-22 November 2015. Datang segera ke Pluit Village, Jakarta karena acara tersebut tidak dikenakan biaya.

Pameran Indocraft 2015

Ajang interaksi langsung antara produsen, perajin dan semua pelaku usaha terkait craft dengan masyarakat luas ini kembali diadakan di Jakarta Convention Center pada 18 – 22 November 2015. Acara ini dimulai dari pukul 10.00 hingga 21.00 Waktu Indonesia Barat.

Cool Kids Fun Day

Sangat cocok untuk membahagiakan anak di rumah, dengan mengajaknya ke acara ini. Beberapa aktivitas seperti face painting, mewarnai, photo booth, icing cookies, dan banyak lainnya, meramaikan acara tersebut. Acara yang berlangsung sejak 15 sampai 21 November 2015 ini diadakan di DapuRaya Pasaraya Grande Blok M, Jakarta. (Ersianty Peginusa Wardhani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru