Simak daftar harga Innova TRD Sportivo yang diluncurkan Toyota

Selasa, 18 Agustus 2020 | 10:34 WIB Sumber: Kompas.com
Simak daftar harga Innova TRD Sportivo yang diluncurkan Toyota

ILUSTRASI. Kijang Innova TRD Sportivo menjadi MPV bergaya sporty yang diluncurkan Toyota bertepatan dengan momentum perayaan Hari Kemerdekaan RI.(TAM)


OTOMOTIF - JAKARTA. Toyota Kijang Innova facelift sudah digadang-gadang akan meluncur tahun ini. Namun, bukan generasi baru yang hadir, melainkan varian TRD Sportivo yang diluncurkan PT Toyota Astra Motor (TAM).

Penyegaran yang dilakukan kepada Innova memang sudah terendus sejak beberapa bulan lalu. Pasalnya mobil ini memang sudah melenggang lima tahun tanpa ubahan masif.

Henry Tanoto, Wakil Presiden Direktur TAM, mengatakan, Kijang sudah banyak bertansformasi menjadi Kijang Innova yang dikenal saat ini.

Baca Juga: Sila pilih, 7 mobil bekas MPV dengan harga di bawah Rp 100 juta

Salah satu kontributor Toyota di segmen MPV ini diklaim terus memenuhi kebutuhan pelanggan dan sudah terjual lebih dari 1,9 juta unit. “Kijang adalah bagian yang tidak terpisahkan dari potret perkembangan sosial ekonomi bangsa Indonesia,” ujar Henry, dalam keterangan resmi (17/8/2020).

“Metamorfosa Kijang dari bentuk yang sangat sederhana di tahun 70-an menjadi kendaraan berkualitas global seperti sekarang ini menjadi cerminan bahwa kondisi sosial ekonomi di negeri tercinta ini meningkat pesat selama lebih dari 40 tahun,” katanya.

Bertepatan dengan momentum 75 tahun Indonesia merdeka, Toyota menghadirkan Kijang Innova berbahan bakar diesel dengan tampilan sporty dan sekaligus menjadi MPV pertama yang memiliki varian TRD Sportivo.

Baca Juga: Harga mobil bekas mulai Rp 110 juta, dapat MPV Toyota Grand New Kijang Innova

Perbedaan utama dengan model standar, terletak pada TRD Sportivo Front Bumper Spoiler, TRD Sportivo Rear Bumper Spoiler, hingga TRD Sportivo Side Skirt dan Side Sticker.

Termasuk Integrated Air purifier (Car Ionizer) yang terintegrasi pada register A/C yang ada di kabin kendaraan dan dapat bekerja secara otomatis maupun manual.

Editor: Noverius Laoli

Terbaru