Simak Daftar Harga Motor Bekas Honda Genio, Skutik Murah Sentuh Rp 12 Jutaan

Kamis, 11 Mei 2023 | 12:03 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Simak Daftar Harga Motor Bekas Honda Genio, Skutik Murah Sentuh Rp 12 Jutaan

ILUSTRASI. Simak Daftar Harga Motor Bekas Honda Genio, Skutik Murah Sentuh Rp 12 Jutaan


MOTOR BEKAS - JAKARTA. Inilah daftar harga motor bekas Honda Genio mulai Rp 10 jutaan Periode Mei 2023. Pilihan motor bekas (mokas) ini bisa jadi pilihan kendaraan semua kalangan

Kini harga motor bekas Honda Genio eSP kini turun jadi Rp 10 jutaan dirangkum dari Olx Periode Mei 2023.

Genio mendapatkan pembaruan di tahun 2023 dengan edisi khusus Blackpink dengan metode Giveaway dilansir dari media sosial Astra Honda.

Tentu, motor bekas Honda Genio eSP bisa jadi pilihan skutik dan alternatif dari motor Honda Scoopy di kelas menengah.

Baca Juga: Intip Harga Motor Bekas Skutik Maxi per Mei 2023, Mulai NMax hingga PCX

Honda Genio eSP

Genio ini dirilis dalam dua tipe, yakni Combi Brake System (CBS) dan Teknologi Idling Stop System (ISS). Teknologi ISS pada ini untuk memberikan waktu Honda Genio beristirahat saat tanpa tarikan dan aktif kembali dalam waktu 3 detik.

Varian motor bekas Honda Genio diklaim dengan project G sehingga dengan teknologi ISS lebih irit dari versi motor bekas lain. Tercatat, Honda Genio eSP 59,1 km per liter dengan kapasitas tangki 4,2 liter.

Penampilan dari Honda Genio eSP dibekali Tubeless yang dibagi ke dalam tipe varian CBS ISS. Sedangkan, dari mesin Honda Genio eSP, teknologi bahan bakar injeksi yang tertanam dan juga Enhanced Smart Power (eSP).

Honda Genio eSP mengusung tema lebih stylish dari varian Scoopy. Sisi speedometer digital bersama dengan output charger telah tersemat di bagasi Genio 2019.

Baca Juga: Intip Harga Motor Yamaha Fazzio Periode Mei 2023, Masih Jadi Pilihan Skutik Klasik

Varian warna dari Honda Genio eSP meluncur dalam 11 pilihan warna dari dua varian CBS dan CBS ISS. Lewat bodi lebih ramping, Honda Genio punya bagasi mencapai 14 liter yang hampir sama dengan Scoopy.

Tentunya, harga mokas Honda Genio eSP Rp 10 jutaan bisa menjadi pilihan motor matik berikutnya.

Berikut adalah beberapa fitur dan spesifikasi umum dari Honda Genio:

  • Desain dan Tampilan: Honda Genio memiliki desain yang ramping dan kompak dengan gaya yang muda dan sporty. Sepeda motor ini hadir dengan berbagai pilihan warna cerah dan gaya grafis yang menarik.
  • Mesin: Genio dilengkapi dengan mesin 110cc berpendingin udara yang bertenaga. Mesin ini dikembangkan untuk memberikan keseimbangan antara performa yang baik dan efisiensi bahan bakar yang tinggi. Transmisi otomatis CVT (Continuous Variable Transmission) membuat pengendaraannya lebih nyaman tanpa perlu mengganti gigi.
  • Fitur Teknologi: Honda Genio dilengkapi dengan berbagai fitur teknologi yang berguna. Salah satunya adalah sistem Idling Stop yang secara otomatis mematikan mesin saat berhenti dalam kondisi tertentu, seperti di lampu merah, untuk menghemat bahan bakar. Mesin akan menyala kembali saat pengendara memberikan akselerasi. Genio juga memiliki panel instrumen digital yang memberikan informasi tentang kecepatan, jarak tempuh, konsumsi bahan bakar, dan lain-lain.
  • Kenyamanan dan Kinerja: Genio dirancang untuk memberikan kenyamanan saat dikendarai. Sepeda motor ini dilengkapi dengan jok yang empuk dan luas, posisi berkendara yang nyaman, serta sistem suspensi yang baik untuk menyerap guncangan di jalan yang buruk. Genio juga memiliki ruang penyimpanan yang luas di bawah jok, yang memungkinkan pengendara menyimpan barang-barang kecil.

Namun, keunggulan Honda Genio mungkin akan bervariasi tergantung pada kebutuhan dan preferensi setiap individu.

Inilah harga motor bekas Honda Genio eSP dirangkum lewat pedagang di Jakarta dan sekitar dari laman Olx

Cek harga Motor Bekas Honda Genio

  • Honda Genio CBS 2018 mulai Rp 11.150.000
  • Honda Genio CBS ISS 2018 mulai Rp 12.550.000.
  • Honda Genio CBS 2019 mulai Rp 12.150.000
  • Honda Genio CBS ISS 2019 mulai Rp 13.750.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru