Simak Daftar Harga Sepeda Gunung Polygon Syncline C Series Terkini (Januari 2022)

Sabtu, 08 Januari 2022 | 05:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Simak Daftar Harga Sepeda Gunung Polygon Syncline C Series Terkini (Januari 2022)


HARGA SEPEDA - Simak daftar harga sepeda gunung Polygon Syncline C series terkini bulan Januari 2022. Spek dijamin gahar, harga sepeda gunung Polygon Syncline C series dipatok mulai Rp 13 jutaan.

Mencoba hobi baru di tahun yang baru 2022 ini tidak salah, bukan? Bila sedang bingung mencari hobi apa yang cocok, Anda mungkin dapat memikirkan bersepeda.

Ya, hobi yang satu ini masih digemari hingga saat ini bukan hanya karena menyenangkan. Bersepeda juga dapat menjaga kebugaran tubuh, dengan demikian baik untuk kesehatan kita.

Untuk memulai hobi tersebut, Anda membutuhkan sepeda yang sesuai dengan kebutuhan dan tentu saja budget yang ingin dikeluarkan. Berbicara tentang harga sepeda, Polygon menghadirkan seri sepeda gunung dengan spek gahar sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Polygon sebagai salah satu produsen sepeda dalam negeri telah merilis beberapa jenis sepeda sampai saat ini. Termasuk, sepeda gunung yang menjadi banyak buruan para penggemar gowes.

Bila Anda sedang mencari referensi sepeda gunung update harga tahun 2022, pilihan seri atau model Syncline dari Polygon sepertinya tidak boleh terlewat.

Seri sepeda gunung Syncline siap menemani Anda menjelajahi trek off road dengan tanah dan bebatuan. Penampilannya juga terlihat sporty, mengingat seri Polygon Syncline dirancang untuk Anda yang antusias dengan sepeda gunung.

Tersedia dalam beberapa model untuk dipilih, Polygon Syncline menawarkan beberapa pilihan model yang dapat disesuaikan dengan dompet atau budget Anda.

Bila Anda ingin mencari sepeda gunung dengan spek tertinggi dan tidak ambil pusing soal budget, ambil contoh model sepeda gunung Polygon Sycnline C5.

Dengan spesifikasi yang memadai, Polygon Syncline C5 akan menemani Anda bersepeda di medan off-road. Penasaran dengan spesifikasinya? Cek selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Intip Harga Sepeda Gunung Pacific Armour DX Terbaru Januari 2022, Speknya Gahar!

Spesifikasi sepeda Polygon Syncline C5 juga sangat mumpuni. Terbukti dengan 3 teknologi yang diusungnya, yaitu:

  • ACXCARBON: rangka sepeda Polygon Syncline C5 paling ringan dan terkuat.
  • Press Fit: teknologi terbaru memudahkan untuk memasang atau melepas braket bawah pada Polygon Syncline C5. sepeda
  • Perutean Internal: teknologi berfokus pada pengelolaan kabel sepeda Polygon Syncline C5 yang pas di dalam rangka. Sehingga terlihat lebih rapi dari luar.

Ketiga teknologi tersebut mampu menjadikan sepeda Polygon Syncline C5 handal di kelasnya sebagai sepeda cross country (XC).

Shifter yang digunakan oleh SHIMANO SLX SL-M7100 mampu memberikan opsi 1x12-SPEED. Sebagai sepeda yang harus melewati medan tanah dan bebatuan, perlu juga memperhatikan sisi larangannya.

Sepeda Polygon Syncline C5 menggunakan ban berukuran 27,5 dan 29 inci dengan tapak ban yang mampu melibas medan yang ekstrim.

Tak ketinggalan, terdapat suspensi pada garpu sepeda Polygon Syncline C5. Dengan begitu, pengendara tetap nyaman melintasi medan berbatu dan tanah.

Baca Juga: Cocok buat Anak-Anak hingga Remaja, Cek Harga Sepeda Gunung Polygon Maze 20 Terbaru

Apakah Anda ingin memiliki sepeda gunung Polygon Syncline C5, termasuk beberapa model lainnya? Berikut daftar harga sepeda gunung seri Polygon Syncline C series update terkini Januari 2022:

Sepeda Polygon Syncline C5

  • Polygon Syncline C2 - Rp 13.350.000
  • Polygon Syncline C3 - Rp 16.500.000
  • Polygon Syncline C5 - Rp 21.000.000

Demikian daftar harga sepeda gunung Polygon Syncline C series update terbaru tahun 2022.

Harga sepeda seri Polygon Syncline berdasarkan website resmi Polygon Indonesia. Harap diperhatikan, harga sepeda dapat berubah sesuai kebijakan toko atau toko sepeda tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru