Simak deretan harga mobil bekas dari Rp 50 juta jenis hatchback periode Juli 2021

Minggu, 25 Juli 2021 | 12:10 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Simak deretan harga mobil bekas dari Rp 50 juta jenis hatchback periode Juli 2021

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jelang akhir Juli 2021, tidak sulit mencari harga mobil bekas dari Rp 50 juta varian hatchback. Saat kondisi baru, mobil berjenis hatchback identik besaran harga yang tinggi sesuai dengan kepraktisannya.

Namun, kini telah banyak mobil bekas jenis hatchback yang sudah bersahabat dan termasuk dalam mobil terlaris pada zamannya.

Dengan harga mobil bekas seri hatchback yang semakin murah, penasaran dengan daftar pilihannya? 

Kontan.co.id mencatat daftar harga mobil bekas hatchback Rp 50 juta. Catatan pricelist mobil bekas tersebut dirangkum dari situs mobil bekas Gridoto.

Baca Juga: Harga mobil bekas Honda City keluaran pertama kian terjangkau per Juli 2021

Simak harga mobil bekas jenis hatchback mulai Rp 50 juta per Juli 2021 beserta ulasan fitur secara singkat:

1. Datsun Go

Harga mobil bekas Datsun Go Panca

Datsun Go merupakan salah satu varian mobil di segmen LCGC. Diluncurkan 2014, mobil ini bersaing dengan Toyota Agya hingga Daihatsu Ayla.

Kini, Datsun merupakan merek mobil yang dipegang oleh Nissan. Walaupun Datsun Indonesia telah mengakhiri produksi Datsun Go, para pemiliki Datsun bisa melakukan perawatan ke diler Nissan.

Datsun Go ini mengusung mesin dengan kapasitas 1.200cc. Mesin ini memiliki tenaga yang dapat dipacu hingga 67 horsepower dengan torsi maksimum 104 Nm. Datsun Go dibekali dengan transmisi manual 5 percepatan dan CVT.

Datsun Go 2014 ini memiliki 2 tipe pilihan yakni tipe Standard dan tipe T. Pada tipe T memiliki fitur keselamatan untuk anak usia dini yakni child safety lock. 

Selanjutnya terdapat tambahan sensor parkir yang membantu untuk mengatahui jarak parkir. Pada tipe standard tidak ditemukan fitur tersebut.

Sekarang, harga mobil bekas hatchback dari Datsun kian terjangkau. Harga mobil bekas Datsun Go berbanderol Rp 50 juta untuk tipe Standar M/T tahun 2014 per Juli 2021.

Baca Juga: Harga mobil bekas Toyota Rush facelift dari Rp 100 jutaan saja per Juli 2021

2. Daihatsu Sirion

Harga mobil bekas Daihatsu Sirion

Daihatsu Sirion merupakan seri citycar yang tampil dengan ukuran mungil di kelasnya, dan tentunya cocok untuk berkendaran di jalanan kota. Salah satu varian Daihatsu Sirion yakni Daihatsu Sirion seri 2007 menjajaki pasar mobil citycar seri hatchback di Indonesia.

Hingga kini Daihatsu Sirion terus diperbarui oleh Daihatsu untuk bersaing dengan Honda Brio hingga Suzuki Karimun Wagon R.

Daihatsu Sirion dibekali mesin K3VE 14 dengan kapasitas 1.300cc yang memiliki 4 silinder tentunya juga disematkan teknologi fuel injection untuk mengoptimalkan penggunaan bahan bakar.

Sehingga, Daihatsu Sirion mampu melaju dengan tenaga maksimum 90 horsepower dengan torsi 116 Nm. Pada transmisi mobil sudah didukung dengan transmisi manual 5 percepatan dan transmisi 4 percepatan.

Saat ini, harga mobil bekas hatchback dari Daihatsu sudah murah. Harga mobil bekas Daihatsu Sirion mulai Rp 60 juta dengan tipe D tahun 2007 per Juli 2021.

Baca Juga: Intip harga mobil bekas Honda CR-V rilisan keempat, di bawah Rp 200 juta saja

Editor: Bimo Kresnomurti
Terbaru